Polres Nganjuk :Gelar Dzikir Kebhinnekaan Bersama Tokoh Agama Setempat - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, May 23, 2019

Polres Nganjuk :Gelar Dzikir Kebhinnekaan Bersama Tokoh Agama Setempat



Nganjuk,Radar merahputih. com- Polres Nganjuk dalam upaya mendoakan Negara dan Bangsa  senantiasa  aman ,tenteram dan damai  demi terwujudnya Bhineka Tunggal Ika serta Persatuan dan kesatuan  rakyat Indonesia yang mana  akhir akhir ini sering terjadi konflik  antar sesama warga negara Indonesia,dengan mengundang para tokoh agama di wilayah Kabupaten Nganjuk untuk melakukan Dzikir bersama di Mapolres,  Rabu ( 23/05/2019).

Gelaran Dzikir kebhinekaan yang  dimulai usai shalat terawih sekitar pukul 20.00 dihadiri KH.Mohamad Syamsudin selaku pimpinan pondok Pesantren Al Fatah Tanjunganom, KH. Saiful Hidayat selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-Hidayah Baron, KH.Makrus Amin selaku pimpinan  Pondok Pesantren Abu Nawas Bogo Nganjuk, KH. Mohammad Dasir mustofa dan seluruh Kapolsek se- wilayah hukum Polres Nganjuk beserta perwakilan dari Dishub, Satpol PP, Kodim, serta  Masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu salah satu Tokoh Agama,KH.Moh Syamsudin menyampaikan ucapan selamat kepada Ir. Joko Widodo dan KH. Makruf Amin sebagai Presiden dan Wakil presiden.

Ditambahkannya ,oleh Gus Syam dengan memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada jajaran Polri dan TNI dalam menjaga Keamanan Negara.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta usai gelaran dzikir memberikan penjelasan kepada sejumlah awak media,bahwa pihaknya memberi dukungan penuh kepada rekan – rekan  TNI yang sedang bertugas Di Ibu Kota Jakarta.

 Masih ungkap Kapolres Nganjuk ,"dukungan doa penuh terhadap keamanan dan keselamatan Negara serta doa untuk keselamatan dan kesehatan para Personil Polri dan TNI,"jelasnya

Diakhir jumpa pers Dewa Nyoman mengungkapkan,"Tugas Polri dan TNI sangatlah berat menjaga keamanan dan ketertiban Ibu Kota dari gangguan – gangguan serta gejolak yang ditimbulkan dari berbagai hal,"jelasnya


Dihimbau kepada warga khususnya Kabupaten Nganjuk, jangan terburu mempercayai berita atau informasi dari media sosial yang kurang bisa di pertanggung jawabkan hal ini demi keamanan dan ketertiban dan khususnya untuk keselamatan diri sendiri” Ungkap AKBP.Dewa Nyoman Nanta Wiranta.(siwi)