Polres Nganjuk : Operasi Pekat,Polsek Kertosono berhasil Amankan Tersangka Penjual Miras Tanpa Izin



Nganjuk,Radar Merah Putih .Com- Unit Reskrim melaksanakan Operasi  Pekat terhadap penjual miras ilegal di wilayah hukum Polsek Kertosono, tepatnya di rumah tersangka jl Thamrin No 42 Kelurahan Banaran.Minggu,19/05/2019.

Dalam kegiatan sehari hari Tersangka Endah Sulistiyaningtyas ,53 th menjual ataupun mengedarkan ke pelanggannya berada di rumahnya

Mendapat informasi tersebut melalui Laporan Polisi No :LP/A/26/V/2019/Jatim/Res Nganjuk/Sek Kertosono,tertanggal 19/05/2019 sekitar beberapa personil bergegas ke TKP.

Dalam pengendalian minuman keras dan beralkohol juga Arak Jowo ,beberapa personil Polsek Kertosono ambil langkah dengan melakukan operasi pekat yang dipimpin  Panit Reskrim Ipda Sugiyono, SH bersama Aiptu Nanang K., SH,Aipda Sujoko, SH, Bripka Bayu G., SH,Brig Eko P., SH,Brig Dian St., SH dan Brig Wiranto H., SH.

Tersangka Endah dan Barang Bukti diamankan pihak kepolisian untuk proses hukum selanjutnya .

Pasal yang dikenakan pada tersangka itu Pasal 83 Perda Nganjuk No.4 Tahun 2011 tentang Wajib Restribusi Penjualan Miras beralkohol tanpa ijin dan termasuk tindak pidana ringan (Siwi)

Post a Comment

0 Comments