Polres Nganjuk : Patroli On The Road,Polsek Kertosono Bagikan Makan Sahur



Nganjuk,Radar merahputih.Com-Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan saling menghargai antar sesama anggota Polsek Kertosono melaksanakan rangkaian kegiatan patroli sahur on the road di wilayah Kecamatan Kertosono bersama TNI,dan Senkom mitra Polri.Selasa,14/05/2019

Pantauan awak media ini rangkaian kegiatan diawali sekitar pukul 02.00 wib(dini hari,selasa 14/05) anggota polsek kumpul di mapolsek berangkat bersama sama.

Kemudian sekitar pukul 02.10 wib langsung patroli dan berhenti di depan taman air mancur kawasan Jln.A.Yani Kertosono  membagikan persiapan makan Sahur kepada warga masyarakat yang sedang melintas .

Dilanjutkan sekitar Pukul 02.20 wib  Patroli di wilayah hukum Kertosono dan sekitarnya.

Informasi sekitar pukul 02.45 wib anggota polsek melanjutkan patroli dan berhenti di depan RSUD Kertosono untuk menyapa warga dan dialog serta membagikan makan sahur,dan selesai pukul 03.00 wib.

Tampak Hadir dalam kegiatan patroli sahur on road tersebut Kapolsek Kertosono,Kompol Abraham Sissik,S.sos,SH,MH beserta anggotanya kurang lebih 8 peserta ,anggota Koramil kertosono 5 peserta dan dari komunitas Senkom Mitra Polri 4 peserta.(Siwi)

Post a Comment

0 Comments