Polres Nganjuk : Penyerahan Kunci Rumah Bersubsidi Pada Penghuni - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, May 4, 2019

Polres Nganjuk : Penyerahan Kunci Rumah Bersubsidi Pada Penghuni



Nganjuk, radarmerahputih.com- Tahun Anggaran 2018  bantuan rumah bersubsidi pada masyarakat baik dari ASN,anggota TNI dan Polri dan masyarakat umum diserahkan langsung Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta.,S.I.K.,.M.H,di  perumahan bersubsidi  Nuansa Kapas Asri,di Desa Kapas ,Sukomoro ,Kabupaten  Nganjuk, Jumat (03/05/2019).

Acara penyerahan kunci rumah bersubsidi tersebut dihadiri perwakilan penghuni, masyarakat umum, tokoh masyarakat dan ulama Desa setempat.

Sebanyak 95 Unit rumah sudah terjual semuanya ,34 Unit untuk anggota ASN TNI dan Polri sedangkan sisanya untuk masyarakat umum.

Informasi yang dihimpun awak media disampaikan bahwa erumahan tersebut sangat strategis,kurang lebih 5 Km menuju kota Nganjuk,dan dekat pasar Sukomoro sekitar 1 km.

Disamping itu juga anak anak yang tinggal di perumahan tersebut dapat dengan mencari lokasi sekolah baik TK, SD, SMP maupun SLTA dan Perguruan Tinggi.

 Perumahan mensubsidi tersebut dikerjakan oleh Pengembang PT.Tunas Indra Nuansa Mulia dan diserahkan  kepada Kapolres Nganjuk.

Dalam kesempatan itu Kapolres Nganjuk mengharapkan dengan diserahkannya kunci perumahan kepada penghuninya,Ia berharap agar semuanya dapat digunakan dengan sebaik – baiknya dan dapat membawa berkah bagi masyarakat sekitar.

Selesai penyerahan kunci,Kapolres langsung meninjau rumah siap huni yakni rumah C-6 milik Aipda Junarto  anggota Polres Nganjuk dan C-7 Milik Aipda Lukman yang juga merupakan anggota Polres Nganjuk.(siwi)