Polres Nganjuk : Polsek Kertosono Agendakan Safari Ramadhan dan Buka Bersama di Masjid Miftahul Ula Nglawak



Nganjuk,Radar Merahputih.Com-Dalam rangka jalin tali silaturrahmi,Kapolsek Kertosono bersama jajarannya lakukan safari ramadhan dimasjid Ponpes Miftahul Ula Desa Nglawak Kecamatan Kertosono Kab. Nganjuk.Minggu,12/05/2019.

Hadir dalam acara tersebut
Kapolsek Kertosono,Kompol Abraham Sissik,S.IP,M.H,Dan Ramil Kertosono yang diwakili Baur Komsos,Ketua Yayasan Ponpes Miftahul Ula,Para pengurus Ponpes,anggota Polsek Kertosono,anggota Koramil Kertosono dan santri Ponpes Miftahul Ula sekitar 200 orang

Dalam sambutannya ,Kapolsek Kertosono Abraham Sissik menyampaikan salam dan hormat kepada para pimpinam,pengurus dan para santri yang ada di dalam masjid ponpes miftahul ula.

Ia juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh hadirin yang ada.

Dalam kesempatan itu Kapolsek sempat melontarkan  pertanyaan kepada santri, Siapa yang dapat mengucapkan Pancasila dengan Lancar? tanya Kapolsek ,bila ada yang bisa mengucapkan  Pancasila dengan lancar,Kapolsek akan memberikan hadiah kepada santri.

Lebih lanjut Kapolsek juga selalu mengajak umat dan para santri dan Santriwati untuk merajut hubungan yang retak dan merangkai yang terserak dalam rangka kokohnya,tegaknya Pancasila, uud 45, dan kita merawat bhinneka tunggal ika dalam  NKRI Harga mati.

Diakhir sambutannya Kapolsek juga berpesan di bulan yang penuh ampunan ini yaitu bulan Ramadhan perlu  ditingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Sebelum memasuki buka bersama,sambutan dilanjutkan oleh Ketua Yayasan Ponpes Miftaul Ula Prof. Nur Fajar Arif ,ia mengucapkan  rasa terima kasih kepada Muspika dan Polsek kertosono berkenan  datang ke ponpes miftahul ula melaksanakan safari ramadhan.

Usai sambutan dilanjutkan sholat maghrib berjamaah
dan dilanjutkan
buka Bersama dan dilanjutkan sholat Isya' dan Tarwih hingga  selesai jam 20.00 wib.(Siwi)

Post a Comment

0 Comments