Damkar Siaga : Konsrleting Listrik Hanguskan Kandang Sapi milik Sumarni Warga Mojorembun Rejoso




Nganjuk , Radar MP  - Kebakaran kembali melanda di warga Nganjuk ,  Kandang ternak milik Sumarni warga desa Mojorembun Kecamatan Rejoso,  Minggu  pukul 14.30 Wib ( 09/06/2019) .


Kandang berukuran 12 X 4m , ini hangus terbakar , kebakaran yang diakibatkan konsrleting listrik sehingga kandang milik Sumarni  hangus tak tersisa.

Awal kejadian,  menurut saksi Ida  tetangga korban,  saat ia melintas di dekat kandang tersebut,  Ida melihat kepulan api  , sehingga dengan spontan Ida pun berteriak " kebakaran... Kebakaran.." dan sontak masyarakat sekitar langsung berusaha memadamkan api tersrbut dengan alat seadanya.

Saat yang sama , salah satu warga berusaha menghubungi Damkar , tak lama kemudian Damkar dengan peralatan yang tersedia 02 dan 04,  dengan 5 personil datang dan berhasil memadamkan sisa api hingga betul betul padam .

Febri salah satu tim Damkar wilayah Rejoso  menjelaskan bahwa pada watku yang tepat , dan tidak membutuhkan waktu lama , Tim evakuasi pemadam kebakaran yang  dibantu oleh pihak polsek Rejoso dan Koramil berhasil melumpuhkan sisa api tersebut .

Sekedar diketahui  untuk korban jiwa  nihil , namun kerugian yang atas terbakarnya kandang milik Sumarni sekitar Rp . 5.000.000,- (lima juta rupiah ) .(siwi) .

Post a Comment

0 Comments