Hadiri Halal bi halal AKD,Kang Marhaen Gencarkan Slogan"Bangga Jadi Warga Nganjuk" - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, June 30, 2019

Hadiri Halal bi halal AKD,Kang Marhaen Gencarkan Slogan"Bangga Jadi Warga Nganjuk"




Nganjuk,Radar Merahputih.com- Moment Hari Raya Idul Fitri selama bulan syawal masih dimanfaatkan oleh beberapa kelompok dan atau komunitas yang salah satunya Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Nganjuk yang dengan keadaan semangat selenggarakan Halal bi halal  sekaligus pengukuhan pengurus AKD kecamatan hari Sabtu( 29/6) yang bertempat di Gedung Juang 45 Nganjuk.Minggu,30/06/2019.

Disamping kades se-Kab Nganjuk,turut hadir Forpimda,  Wabup Nganjuk Marhaen Jumadi dan juga Kepala Dinas PMD,Haris Jatmiko

Dalam sambutannya, Kang Marhaen selaku yang mewakili Bupati menyampaikan,” modal dasar untuk maju, bersinergi, meraih keberhasilan antara pemerintah daerah dan Kades sebagai ujung tombak pemerintahan adalah bersumber dari Pancasila,"tegasnya.

Wacana program Kabupaten Nganjuk sekiranya ada 3 dalam paparan yang disampaikan oleh Kang Marhaen dihadapan hadirin yang hadir ,yaitu pembangunan infrastruktur, Perda Inisiatif Dewan tentang penyelenggaraan jalan umum  dan Membentuk Sumber Daya Manusia yang berkualitas dengan mengenyam pendidikan 12 tahun.

Untuk memperoleh satu keberhasilan,Kang Marhaen mengharapkan kerjasama kades dengan dana desanya setiap tahun anggaran berjalan.

Slogan yang sering diungkapkan oleh Kang Marhaen ,"Kita Bangga menjadi Orang Nganjuk".Jangan malu apalagi takut untuk mem berikan saran dan kritik kepada pemerintah agar bisa saling melengkapi.(siwi)