Halal Bihalal Bupati Nganjuk Bersama Pejabat di Lingkup Pemkab. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, June 5, 2019

Halal Bihalal Bupati Nganjuk Bersama Pejabat di Lingkup Pemkab.



Nganjuk,  radaramerahputih.com - Hari pertama Lebaran , Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat gelar Halal Bihalal (Open House )  di  Pendopo  Anjukladang ,  Rabu  pukul 08.00 Wib hingga selesai (05/06/2019).

Acara tersebut digelar langsung usai pelaksanaan Sholat Iedul Fitri 1440 H di Masjid Jami' .

Dalam acara tersebut  turut  hadir pula Mas Novi panggilan  akrabnya bersama  Yuni Rahman , Wakil Bupati Marhaen Djumadi beserta istri ,  Sekda berserta istri  , Kapolres AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta  berseta istri,  Komandan Kodim 0810 bersama istri,  Ketua DPRD  Nganjuk Pujisantoso bersama  istri juga pejabat pemkab  juga pejabat politik lainya di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Dalam acara tersebut, Bupati mengucapkan selamat  atas kemenangan hari Raya ini,  kita sebagai umat Islam,  yang mana selama satu bulan penuh telah melaksanakan ibadah puasa.  Sehingga  hari ini adalah hari kemenagan bagi kita semua.

" Dimoment seperti ini,  marilah kita jadikan sebagai  ajang silaturahim kita,  saling memaafkan , saling  menghargai dan mengjormati antar sesama  , karena di Mata Allah derajat kita  sama , kata Bupati pagi ini. 

Antrean panjang pegawai terlihat memadati halaman Kantor Bupati .  Berbagai hidangan aneka makanan dan minuman disajikan untuk menjamu pejabat yang hadir.

Agus Irianto  Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Nganjuk mengatkan bahwa ," pada hari lebaran pertama ini, bahwa bupati bersama pejabat pemerintah  dan pejabat politik  se Kabupaten Nganjul gelar Open House di Pendopo ini , yang mana acara tersebut dilaksanakan sejak pagi pukul 08.00.hingga selesai, " kata Agus. (siwi) .