Kang Marhaen : Sampaikan Aspirasi di Momen Halal Bihalal Komunitas Wartawan dan lintas Lembaga Nganjuk.



Nganjuk,  radarmerahputih. Com - Halal Bihalal  di hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019 Komunitas Wartawan Nganjuk hadirkan  Wakil Bupati, Marhaen Djumadi,  dihalaman sekertariat bersama Komunitas Wartawan. sabtu ( 15/06/2019) .

Ratusan wartawan dan lintas lembaga  yang didukung Sedulur bakul nganjuk di kawasan alun alun,  juga beberapa instansi di lingkup pemkab nganjuk ,ikut memeriahkan acara tersebut.

Acara dimulai sejak pukul 09.00Wib  higga selesai,  hadir dalam acara tersebut,  Sopingi  dari Asisten Pemerintahan,  Wakil bupati  Kang Marhaen, Hery Widianto dirut CV Riski  , juga kelompok sedulur bakul , kelompok salam lima jari , sekolah rakyat dll.

Marhaen dalam sambutanya , "  Nganjuk potensi sehat,   tanaman dan sayuran sehat , maka kita akan branding Nganjuk sehat , dan kita harus berusaha menjadikan Nganjuk menjadi Nganjuk sehat dengan panen  padibdan sayuran yang sehat, " kata Kang Marhaen.

Sebagai orang nomor 2 di Nganjuk ini  , secara pribadi  maupun kedinasan  dengan Kata kunci,  saya untuk Nganjuk , dan terus berupaya agar warga Nganjuk bisa menjadi lebih baik lagi.

" Nganjuk milik kita bersama,  melalui media  marilah kita bangun Nganjuk untuk menjadi Kabupaten yang bisa lebih dikenal lagi di luar daerah,  baik produk  unggulanya " jelas Kang Marhaen.

Pengusaha diharapkan untuk mengutamakan pekerja dari orang2 nganjuk,  dan manfaatkan tenaga dan orang orang Nganjuk . ( siwi) .

Post a Comment

0 Comments