Kang Marhaen : Wabup Nganjuk Promosikan Beras , Sayur dan Brambang Sehat di Kulonprogo. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, June 20, 2019

Kang Marhaen : Wabup Nganjuk Promosikan Beras , Sayur dan Brambang Sehat di Kulonprogo.



Nganjuk,  radarmerahputih.com -  Lagi lagi kang Marhaen Wabup Nganjuk  kiprah  didunia bisnis.

Kali ini Kang Marhaen mempromosikan (jualan )  beras sehat ,brambang sehat dan sayur sehat  di Kulonprogo , dengan mempromosikannya  disini semata  mata untuk meningkatkan  kesejahteraan petani  di Nganjuk , Kamis ( 20/06'2019) .

Melalui  WhatsAApnya  Kang Marhaen  mengungkapkan  bahwa, "  saat ini. Kami  berada  di kabupaten Kulonprogo , dengan dua  misi  yaitu   saya sedang mendampingi Dewan Kunker pansus  disini, berkait dengan  Raperda Madin dan Pondok Pesantren, Raperda tentang Pengelolaan Lingkungan Hidup serta Raperda tentang Rencana Induk Kepariwisataan  " kata Kang Marhaen.

Yang kedua segaligus jualan Nganjuk Sehat
" Dengan mempromosikan  hasil panen ( produk unggulan)  dari Nganjuk  yaitu Beras Sehat, Sayur sehat dan Brambang Sehat.

Dihadapan Ketua DPRD Kabupaten Kulonprogo beserta OPD nya, dan DPRD Kota Palangkaraya, yang  kebetulan bersamaan kunjungan kerja ke kulonprogo, yang dipimpin oleh Pak Subandi dari fraksi Golkar, ternyata warga asli Nganjuk  ini semoga bisa mempetluas jaringan bisnis  petani Nganjuk dengan kabupaten lain, " apalagi promosinya serentak tiap OPD, masyarakat Nganjuk ikut mempromosikan dalam bentuk GERAKAN..insya Allah Nganjuk akan cepat Maju dan Bermartabat  ," pungkas  Kang Marhaen. ( siwi)