Momen Halal Bihalal, Baladhikakarya Nganjuk Motivator Sedulur Bakul.



Nganjuk, radarmerahputih.com - Diacara halal bihalal yang digelar Komunitas Wartawan dan lintas Lembaga Nganjuk,  Baladhikakarya Nganjuk berikan motivasi kepada seluruh Sedulur Bakul Nganjuk yang wilayah jualnya ada di srkitar alun alun.

Halal bihalal tersebut di halaman sekertariat Komunitas  Wartawan dan Lintas Lembaga yang ada di jl Gatot Subroto Nganjuk , Sabtu ( 16/06/2019) .

Ratusan awak media,  sedulur bakul,  salam lima jari , kelompok sekolah rakyat,  LSM juga beberapa stekholder Nganjuk,  antusias memadati tenda yang sudah disediakan oleh panitia.

Dengan berhalal bihalal ini bertujuan agar tetap terjalin komunikasi,  silaturahmi juga informasi yang ada di wilayah kabupaten Nganjuk ini.

Prayoga Laksono ketua Baladhikakarya Nganjuk juga merangkap sebagai lawyer muda sukses ini mengucapkan ,"  ucapan banyak terimakasih kepada seluruh teman media  , LSM,  sedulur bakul, juga lembaga lainya,  atas kerjasama dan partidipasinya dalam acara halal bihalal ini , karena tanpa dukungan saudara saudar semua,  acara disini tidak akan bisa berjalan lancar. " kata Prayoga siang tadi.

Lanjut Prayoga, " Dengan kebersamaan dan kekompakan seperti inilah yang nantinya akan bisa mewujudkan harapan dan angan angan kita sebagai orang Nganjuk,  untuk menuju Nganjuk lebih baik lagi ," jelasnya

Sebagai insan pers yang bisa dikatakan sebagai corongnya ( informasion ) pemerintah daerah kepada seluruh warga Nganjuk,  marilah kita tangkal dan kita buang jauh jauh berita hoax, ujaran kebencian  ataupun  berita yang bisa membuat orang lain menjadi cemar,  berita yang tidak bertanggungjawab,  berita yang bisa membuat resah warga Nganjuk.

" Dan untuk sedulur bakul Nganjuk , marilah kita bersama sama membuat dan menjadikan ruang lingkup ( wialayah jual) kita tetap dalam kondisi bersih dan sehat ," pungkas Prayoga, ( adv/siwi)

Post a Comment

0 Comments