Polres Nganjuk : Bhabinkamtibmas Banaran Wetan Bagor Peduli Kesehatan . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, June 26, 2019

Polres Nganjuk : Bhabinkamtibmas Banaran Wetan Bagor Peduli Kesehatan .


Nganjuk,  radarmerahputih.com- Polres Nganjuk gelar Pembekalan dan Lomba Bhabinkamtibmas  di Aula  Mapolres,  Rabu ( 26/06/2019) .

Dalam kegiatan tersebut Antok Bhabinkamtibmas  Desa Banaran Wetan kecamatan  Bagor  memaparkan kegiatanya  ditengah masyarakat, " peduli  jentik dan sarang nyamuk ".

Antok  bersama sama ibu ibu PKK untuk memberantas  sarang nyamuk dan jentik jentik  ,yang bertujuan  menjaga dan mengatisipasi terjadinya  penyakit Demam Berdarah yang diakibatkan oleh Nyamuk Aidhesaidhepti.

" Tugas  saya selain menjaga keamanan baik kriminalitas maupun non kriminalitas juga menjaga kebersihan dan kesehatan diwilayah  tugas saya,  yaitu  Desa Banaran Kecamatan  Bagor, " jelas Antok.

Menjaga  kesehatan  dengan memberantas jentik jentik  dan sarang nyamuk  ini  adalah suatu program kerja  yang ditindak lanjuti oleh Dinas Kesehatan bersama kader kader PSN ( pemantau sarang nyamuk)  di setiap desa dan Bekerjasama dengan anggota Polri .

Dengan kegiatanya peduli sarang nyamuk ini  , disampaikan saat Polres  Nganjuk gelar Pembekalan dan lomba Bhabinkamtibmas  .( siwi)