Polres Nganjuk : Hari Bhayangkara ke 73 Polsek Kertosono Giat Soasial.





Nganjuk, radarmerahputih .com -
Dalam rangka  Hari Bhayangkara ke 73  , Polsek kertosono lakukan  giat " Berbagi Kasih " dengan sesama.

Diusianya yang ke-73 tahun, Polri terus berbenah, di berbagai bidang, terutama bidang sosial kepada masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Kertosono,  di hari Bhayangkara ini melakukan aksi sosial kepada anak penderita lumpuh ,( sintya  gadis penderita lumpuh)  putri  bapak Senin dari Desa Kudu Kecamatan Kertosono.

Dalam hal ini yang paling berperan adalah Brigadir  Eko Prasetyo anggota Polsek Kertosono yang peduli dengan Sintya gadis penderita  lumpuh layu.


Saat ditanya media,  Eko  membenarkan  bahwa pihaknya   secara pribadi  setiap hari selepas jam tugas  sering membantu  dalam hal pengobatan  Sintya  , baik melalui terapi,  pijat, maupun medis.

Alasan membantu  pengobatan Sintya ini karena  Eko  ingin mewujudkan  impian  Sintya untuk bisa berjalan seperti gadis gadis lain pada umumnya.

Giat  Sosial Berbagi Kasih  kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek  Kompol Abraham Sisik S.I.K MH , bersama  beberapa anggotanya  Abraham untuk memberikan dorongan,  semangat  agar  Sintya tetap percaya diri .

Kapolsek  Abraham saat melihat Sintya yang harus terkulai lemas di kursi roda yang sudah tidak baru lagi , merasa  sangat iba , saat mencium kening sintiya sambil meneteskan air mata.

Dalam rangka hari Bayangkara ke 73 ini Polsek Kertosono, “memberikan bantuan kepada keluarga Sintya agar dapat meringankan sedikit beben hidupnya, " kata Abraham melalui WhatsAApnya.

Masih menurutnya " Aksi sosial Polsek kertosono ini hasil dari Inisiasi Kapolres Nganjuk, AKBP.Dewa Nyoman Nata Wiranta, kami berharap program baik ini dapat menjadi Virus Positif bagi seluh Nusantara”. Lanjut Abraham.

Diharapkan " Aksi Berbagi Kasih " ini akan terus dilakukan oleh Polsek Kertosono, untuk memberikan rasa nyaman, dan terus menjalin, kedekatan dengan warga masyarakat, juga memelihara Kantibmas yang ada di wilayah Polsek Kertosono ( siwi)  .




Post a Comment

0 Comments