Polres Nganjuk : Jangan Ngebut, Penggali Kuburan Sudah Pada Mudik, Viral Melalui Baleho Pesan Kapolsek Kertosono Buat Pemudik Lebaran 2019.





 Nganjuk radarmerahputih. Com - Arus mudik lebaran semakin dekat,  untuk  mengatisipasi rawanya kecelakaan dan memgurangi korban , beragam cara dilakukan polisi Polsek Kertosono dengan himbauan himbauan salah satunya, memasang baliho di sepanjang jalan raya kertosono Madiun.

 Agar pesan mudah diterima dan menjadi perhatian, baliho-baliho sengaja diisi dengan tulisan dan gambar-gambar menarik dan lucu.

Kompol  Abraham Sisik , menyampaikan “Ada puluhan baliho yang sudah kita pasang. Tulisan dan gambar sengaja kami buat lucu begitu, agar pesannya mudah diterima pengendara. Khususnya selama arus mudik dan balik lebaran,” kata Kapolsek Kertosono ,  Sabtu (01/6/2019).

Pantauan  radarmp , puluhan baliho unik dan menarik itu dipasang di beberapa titik di sepanjang jalan raya kediri. Termasuk di jalanan menikung desa Nglawak, di Kecamatan Kertosono. Baliho itu memuat tulisan: “Jangan Mendahului  ! Tikungan Tajam.

Karena itu polisi memasang baliho lucu dengan tulisan “Melawan Orang Tua Aja Dosa, Melawan Arus Bisa Mati”. Baliho lucu tersebut diharapkan dapat menarik perhatian, hingga akan mencegah terjadinya kecelakaan akibat sikap melanggar peraturan lalu lintas di jalan.



“Baliho-baliho lucu itu sudah kami pasang sejak dari jalan raya Hutan Baluran hingga ke wilayah barat. Ini dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2019,” papar Kapolsek Kertosono.( red)  .

Post a Comment

0 Comments