Wabup Nganjuk Beri Semangat , Monitoring Ujian Semester Mahasiswa UT. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, June 30, 2019

Wabup Nganjuk Beri Semangat , Monitoring Ujian Semester Mahasiswa UT.



Nganjuk, Radar Merah Putih.com - Bertempat di Gedung  SMK Kosgoro yang ada  di Jl. Munginsidi , kelurahan Payaman Kecamatan Nganjuk,  ratusan mahasiswa Universitas Terbuka ( UT)  ikuti  Ujian Semester ,  Minggu ( 30/06/2019) .

Mahasiswa  yang menyelesaikan tugasnya dengan baik dan dengan nilai  baik,  maka dinyatakan lolos dan bisa naik tingkat pada srmester berikutnya.

Pada tahun ini 2019  , ratusan mahasiswa  ikut dalam  ujian semester , pada moment tersebut  Kang Marhaen  Wakil  Bupati Nganjuk , monitoring pada ujian  tersebut. Ada banyak dosen serta pokja pengelola UT di Nganjuk dari Malang.

Dalam  monitoringnya  ,kang Marhaen  memberi semangat pada peserta ujian saat itu.

"  Tetap semangat  , kerjakan sebaik mungkin , dan  tetap positif tengking agar apa yang diharapkan bisa terkabul " kata Kang Marhaen  ditengah tengah mahasiswa yang sedang mengerjakan tugasnya.


Semoga semua  mahasiswa di Universitas Terbuka ini bisa lulus sehingga dapat melanjutkan pada semester betikutnya .

Dan pesan pada dosen dan pengelola untuk ujian akhir jangan menggunakan multiple choise, tapi lebih baik menggunakan uraian2 yang menuntut mahasiswa kreatif dan mengeksplorasi kemampuannya, termasuk kegiatan kegiatan mengajar dengan sistem kerja sama dengan mahasiswa, karena era sekarang kerjasama team lebih penting dari pada individualis, sehingga anak2 menjadi pribadi yang percaya diri serta bisa kerjasama dengan team.. ( siwi)