Bangga Menjadi Orang Nganjuk, Gunakan dan Manfaatkan Produk Asli Nganjuk. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, July 21, 2019

Bangga Menjadi Orang Nganjuk, Gunakan dan Manfaatkan Produk Asli Nganjuk.



Nganjuk,  Radar Merah Putih,  com - Bangga menjadi orang Nganjuk , itulah yel yel  orang orang Nganjuk yang hidup di Daerah Metropolitan Jakarta  .

Acara di dua lokasi, di Kemendikbud dan di Taman Mini Indonesia Indah,  Kabupaten Nganjuk punya acara, yang di Kemendikbud acara silaturahmi Nasional warga Nganjuk di Rantau, dengan menampilkan seni tradisional Nganjuk dan makanan khas Nganjuk, nasi becek, pecel , beras kencur, krupuk pecel dan lain lain.

Dalam acara tersebut Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat menyampaikan perkembangan kabupaten Nganjuk dan prospek ke depan.

Pada hari sabtu 20 Juli 2019 dilanjut Minggu, 21 Juli 2019 di TMII menampilkan produk unggulan yang menjadi kebanggan kabupaten Nganjuk, pentas seni Sejarah Anjuk Ladang yg dikemas secara profesional oleh guru guru dari SMPN Kertosono, dilanjut Tayuban asli budaya Kabupaten Nganjuk

Menurut  Wakil Bupati Nganjuk,  Marhaen Djumadi melaui via telp mengatakan,  " khusus kabupaten Nganjuk kita tampilkan produk unggulan batik dengan motiv stupa dan nyawiji, serta jajanan ringan krupuk upil ( krupuk bakar), " jelas Wabup Kepada Radar Merah Putih.

" Dan orang orang Nganjuk yang hidup di Jakarta ini mereka sangat bangga denga produk yang kita bawa dari Nganjuk,  " tambah Wabup.

" Oleh karena itu kita sebagai orang Nganjuk yang tinggal di Nganjuk harusnya lebih bangga karena produk kita sudah sampai di Pusat, " jelas Marhaen

Dengan semboyan Orang Nganjuk, Bangga nemakai Produk Asli Nganjuk . Dan .pakai Batik Asli Nganjuk  serta makanan khas Nganjuk. ( adv/ siwi)  .