Oknum Guru PNS digrebek warga. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, July 14, 2019

Oknum Guru PNS digrebek warga.


Rumah Oknum Guru PNS

Nganjuk,Radar Merah Putih. Com - Hebohkan lingkungan atas perbuatan yang diduga SPL ,seorang pegawai dinas kesahatan yang bertugas di salah satu Puskesmas desa , Kecamatan Loceret selingkuhi seorang janda yang berprofesi sebagai pendidik Sekolah Dasar di salah satu lembaga pendidikan .di wilayah Kecamatan Loceret.

Diketahui oknum pegawai yang  bertugas sehari harinya di Puskesmas Loceret tersebut sudah beristri dan seorang  perempuan  berinisial Mjt adalah seorang yang telah lama menjada didamprat dan dimaki maki oleh istri selingkuhanya ,mereka berdua di rumah yang ada di RT 02 RW 02 Kel Cangkringan ,Nganjuk. Minggu malam pukul 19.30 Wib. ( 07/07/2019) .

Istri  Prln , pegawai Puskesmas Loceret
Saat berkunjung ke rumahnya ,Bu Yatun yang tidak lain adalah istri Spl,memberikan keterangan kepada awak media sambil merasa malu,namun karena ditanya terus,ia mengungkapkan awal  kecurigaannya.Ia mendapati HP suaminya yang saat dilihat ada nama seorang wanita.

Bu Yatun menceritakan atas peristiwa yang terjadi di rumah seorang janda pada hari minggu malam,(7/7).Keributan itu gara gara suaminya diduga selingkuh dengan guru SD,yang sebelumnya sudah dirasa kejanggalannya Si guru tersebut datang di rumahnya ingin menyampaikan curhatannya,merasa janggal pikirnya dalam hati,kenapa curhat pada seorang yang sudah berumah tangga,kan.lebih baiknya ke ke seorang jejaka atau yang belum menikah.

Ditambahkan oleh.Bu Yatun saat mendapati Hp suaminya di jok sepeda motornya terdapat STNK spd motor milik seorang wanita itu.
bersambung..