Polres Nganjuk : Puncak Peringatan HUT Bhayangkara Ke - 73 Gelar Pesta Rakyat - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, July 11, 2019

Polres Nganjuk : Puncak Peringatan HUT Bhayangkara Ke - 73 Gelar Pesta Rakyat



Nganjuk,Radar Merahputih.com - Rangkaian kegiatan pada puncak  peringatan HUT Bhayangkara ke -73,Polres Nganjuk menggelar pesta rakyat dan juga tasyakuran di Alun-alun Berbek.Kamis, 11/7/2019.

Wakil Bupati Marhaen Djumadi beserta rombongan, Forkopimda beserta istri serta tidak ketinggalan dari  para Pimpinan OPD juga Tokok agama berkumpul menghadiri pesta rakyat termasuk kelihatan para tokoh masyarakat.

Disamping para undangan yang hadir ,tampak ribuan masyarakat memadati lokasi  pesta rakyat yang menyaksikan langsung pertunjukan yang ditampilkan oleh para pengisi acara  seperti tari Salepok,SMK Negeri 1 Nganjuk dan drum band.

Dalam kesempatan itu,Kapolres Nganjuk,AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta. S.I.K.,M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan Pemkab Nganjuk yang peduli membantu tugas kepolisian.

Masih ungkap Dewa,“Kita ucapkan terima kasih kepada  masyarakat yang tetap mendukung tugas kepolisian, tidak hanya tanggung jawab polisi tetapi juga menjadi tanggung jawab kita bersama,” tegasnya

Di Tempat yang sama,Kapolres Nganjuk menyerahkan penghargaan kepada tiga pilar terbaik,3 Bhabinkamtibmas, 3 babinsa dan 3 kades.

Lebih lanjut,"Sesuai dengan Tema HUT Bhayangkara ke -73  Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”, dapat mendekatkan diri kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu , Kapolres Nganjuk juga berharap  institusi Polri kedepan semakin kuat dan semakin solid serta terus meningkatkan sinergitas dengan TNI,serta masyarakat untuk mengawal pembangunan, agar tercipta masyarakat yang adil dan sejahtera juga aman dan damai.(siwi)