Undian berhadiah dalam rangka bulan Panutan Pajak 2019 di Pendopo Kantor Kecamatan Gondang - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, July 11, 2019

Undian berhadiah dalam rangka bulan Panutan Pajak 2019 di Pendopo Kantor Kecamatan Gondang




Nganjuk, Radar Merah Putih. com - Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Gondang , Pemkab Nganjuk gelar undian berhadiah penarikan hasil Pajak Bumi dan Bangunan (PBB),  Rabu( 10/07/2019)


Hadir dalam acara tersebut Kadis Pendapatan Pajak Kab.Nganjuk Bpk Gunawan Widakdo M.Si,   Camat Gondang Bapak Sugeng Harianto,M.Si ,Empat Forum Kecamatan Gondang , Ngluyu Lengkong Rejoso ,  Para Kepala Desa/Kepala Kelurahan, Para Perangkat Desa Rayon 4, Toga, Tomas se-Kecamatan Gondang .


Dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendapat Daerah Kabupaten Nganjuk  Gunawan Widagdo M.Si ,dalam sambutanya mengatakan, " ucapan terima kasih atas kehadiranya para undangan, yang mana dapat mengikuti kegiatan pengundian berhadiah tertib pajak PBB yang sekaligus menjadi ajang silarurahmi, semoga ada hikmah dan bermanfaatnya bagi para hadirin ,"katanya.


Masih menurut Gunawan ” Hadiah PBB tahun 2019 yang diundi pembayaran pajak bulan maret sampai bulan Juni 2019  bagi masyarakat yang telah membayar pajak tepat waktu merupakan wujud penghargaan dan untuk mendorong warga masyarakat yang lain untuk senantiasa tertib dalam membayar pajak, karena pajak merupakan pendapatan asli daerah yang sekarang dikelola oleh pemerintah setempat guna pembangunan wilayah,  bagi wajib pajak yang telah membayar pada bulan tersebut diatas akan mendapatkan bermacam hadiah," ucapnya.

Sekedar diketahui  dalam pengundian hadiah tersebut  Desa Tritik Kecamatan Rejoso berhasil membawa pulang satu buah sepeda motor yang sudah disediakan oleh panitia dari kantor pajak  selain itu juga hadiah hiburan lainya untuk pemenang lianya.
(hms/siwi/by )