Utamakan Aspal Jalan Di Desanya Mujiono Kades Banaran Kulon Bagor Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, July 22, 2019

Utamakan Aspal Jalan Di Desanya Mujiono Kades Banaran Kulon Bagor Nganjuk

.


Nganjuk , Radar Merah Putih.com - Desa Banaran Kulon , satu satunya  desa paling terbesar di Kecamatan Bagor  , ditahun 2019 ini pihak pemerintahan desa  Banaran Kulon memprioritaskan untuk pengaspalan jalan  juga pavingisasi  .

Mujiono kepala dDesa Banaran Kulon  saat ditemui  di lokasi  pengaspalan jalan yang ada di Dusun Lungur  menyampaikan bahwa, " Saat ini kami prioritaskan untuk trasnportasi jalan,  utamanya  pengaspalan jalan dan pavingisasi  , " jelas Mujiono siang ini,  Senin ( 22/07/2019) .

Pantauan dilapangan bahwa untuk pengaspalan jalan yang ada di dusun Lungur ini,  dana bersumber dari PAD,  karena jika dianggarkan dari ADD maupun DD tidak mencukupi  , " tambahnya.

Masih nenurut Kades Mujiono  bahwa dana yang bersumber dari
iPAD  300 juta dan saat ini difungsikan untuk pengaspalan jalan yang ada di dusun Lungur dengan volume Panjang 2.5 km . Ditambah 300 m = 3,8 km.

Selain untuk pengaspalan jalan juga untuk pavingisasi yang ada di dusun Banaran.

Sekedar diketahui bahwa di Desa Banaran Kulon ini terdapat tiga dusun,  antara lain  dusun Lungur,  dusun Tempuran  , dan dusun Brokso .

Ditambah lagi  di Desa Banaran Kulon ini Dana desa  (DD)  tah7n anggaran 2019  fokyskan untuk Paving 1  km  . dan Jalan usaha tani. Didusun banaran.
ADD  50% untuk fisik,  akan difungsikan untuk paving . ( tim/red)