Wabup Nganjuk Hadiri Mediasi Antara Pengurus PMI dengan UPT PMI - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, July 11, 2019

Wabup Nganjuk Hadiri Mediasi Antara Pengurus PMI dengan UPT PMI



Nganjuk,Radar merahputih .com - Bertempat di ruang rapat Roro Kuning Pemkab Nganjuk,agenda mediasi antara PMI dengan UPT PMI Nganjuk untuk melanjutkan kegiatan donor darah.Kamis,11/07/2019.

Dalam agenda mediasi tersebut, pengurus PMI yang diwakili Mantan wakil bupati, Abdul Wakid Badrus dengan UPT PMI yang diwakili dr.Didik dan dihadiri Wakil Bupati Marhaen Jumadi.

Dalam kesempatan itu ,Kang Marhaen yang mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan pada awak media,"ada sedikit masalah atau kendala dalam menjalankan tugasnya sebagai petugas PMI,namun hal itu dapat diselesaikan dengan baik,"jelasnya.

Lebih lanjut Kang Marhaen menyampaikan apa tugas Pokok PMI tersebut agar dapat dipahami oleh semua petugas dan pelaku kegiatan tersebut.

Menurutnya,"kesiapsiagaan bantuan dan penanggulangan bencana juga adanya pelatihan pertolongan pertama untuk sukarelawan serta adanya pelayanan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat dan pelayanan transfusi darah,"ungkapnya.

Diakhir perbincangannya Kang Marhaen sempat menyampaikan pengalamannya dalam melaksanakan tugasnya PMI,untuk dalam mediasi antara petugas dan pelaksana teknis betul betul dapat memahaminya.(siwi)