Aneka Kopi Nusantara di Tawarkan Cafe Metro Kepanjen - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, August 27, 2019

Aneka Kopi Nusantara di Tawarkan Cafe Metro Kepanjen



Malang,  Radar Merah Putih. Com - PD Jasa Yasa Kabupaten Malang saat ini terus melakukan perbaikan disetiap sektor usaha atau bidang usaha, perbaikan itu di genjot guna meningkatkan pemasukan atau incom Perusahaan Daerah yang berkantor pusat di tengah Kota Malang tersebut.

Salah satu bidang atau sektor yang terus mempercantik diri adalah Metro ,atau lebih dikenal masyarakat sebagai Pemandian Metro Kepanjen berdiri di atas lahan seluas sekitar 1.5 Ha tersebut terletak di ibu kota Kabupaten Malang, yakni berada di wilayah Kecamatan Kepanjen.

Tempat wisata ini sudah dibuka mulai awal Juli lalu dengan tentunya berbagai fasilitas dilokasi kolam renang yang menjadi salah satu andalan PD Jasa Yasa, sekarang dilengkapi dengan Mini Water Boom kaleng tumpah yang di sediakan bagi anak dan balita.

Menurut Ahmad Faiz Wildan selaku Dirut PD Jasa Yasa pada awak media (27/8) " diharapkan dengan semakin dipercantiknya tempat wisata Metro ini, maka semakin digemari masyarakat dan  kunjungan wisatawan menjadi semakin meningkat ".

" Selain itu, kami juga menyediakan Cafe Metro yang menawarkan berbagai macam racikan kopi nusantara, mulai racikan kopi dari bumi rencong Aceh hingga kopi bumi Papua ,dan tentunya kopi lokal Malang juga tersedia bagi pecinta kopi ".

Lebih jauh, untuk Cafenya sendiri dibuka mulai pagi pukul 07.00 - 16.00 dan dilanjutkan pukul 21.00 - 23.30 malam.

" Dan sekedar menambahkan ,perbaikan dilokasi Metro tidak menggunakan APBD. juga kalau ada anak penyandang Difable atau dari Panti asuhan yatim piatu yang mau masuk, mereka kami kasih gratis atau tidak perlu membayar karcis masuk wisata Metro Kepanjen ".pungkasnya . (Iw/tm)