AWG Meriahkan HUT RI ke 74 , di RM Lambang Kuning Kertosono. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, August 20, 2019

AWG Meriahkan HUT RI ke 74 , di RM Lambang Kuning Kertosono.



Nganjuk,Radar Merah Putih.  Com -  "SDM  Unggul Infonesia Maju..
 Merdeka " itulah pekik  sekelompok masyarakat Nganjuk yang tergabung dalam grop WhatsAAp  AWG ( Aliansi Wong Gawat) dalam meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  RI  Ke 74,  tahun 2019, di Rumah Makan  Yang berada di Desa Lambang Kuning, Kertosono,  Selasa( 20/08/2019) sekitar pukul 20.00 wib pada malam hari.

Acara yang digelar ,sederhana dan bermakna juga meriah dan spektakuler ini sangat menarik perhatian warga sekitar,  pasalnya dengan acara tersebut  dihibur Orkes Dangdut AWG  dengan artis artis ternama dari belahan Jawa Timur.

Hadir dalam acara tersebut , Wakil Bupati Nganjuk  Marhaen Djumadi,Gundi Sintara  (aktivis, lawyer dan konsultan hukum juga pengamat politik) termasuk anggota group AWG yang lainnya.

Informasi yang diterima dari salah aatu pengurus sekaligus ketua AWG, Sudarmanto yang kerap dengan sapaan kang Panjul, termasuk selaku admin dalam group melalui selulernya menyampaikan ,"  selaku admin di group WA AWG,  saya ucapkan banyak dan beribu ribu terimakasih kepada semua yang bisa hadir di acara ini,dengan meluangkan waktu mereka, sudah menyempatkan dan sudi hadir di acara ini, "ungkapnya.

Lebih lanjut ," Dengan kita berkumpul disini bukan hanya bersenang senang,  tapi kita memanfaatkan untuk berkoordinasi dengan yang lainnya,  kita ngobrol tentang bagaimana Nganjuk bisa menjadi lebih baik lagi,"katanya.

Di tempat yang sama,Kang Marhaen dalam hal ini sebagai Wakil Bupati, " Secara pribadi juga kedinasan,saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang hadir,  saya salut dengan orang Nganjuk yang sangat peduli dan selalu memantau perkembangan pembangunan yang ada di Nganjuk ini, " papanya di atas panggung.

Kang Marhaen  berharap kepada seluruh masyarakat Nganjuk,apabilanya ada sesuatu yang harus dikordinasikan dengan pihak pemkab Nganjuk,  bisa langsung kepada Wakil bupati atau Dinas terkait.

 Masih ungkap,"mohon jangan membuat  berita atau suasana Nganjuk menjadi tidak nyaman, " jelas Kang Marhaen.

"Marilah kita bersama sama menjadikan Nganjuk untuk menjadi lebih baik lagi,  mari kita bangun  Nganjuk menjadi lebih aman,  nyaman dan tentram  , " kata Marhaen.(siwi)