Damkar Siaga : Diduga Korsleting Listrik,Gudang Kayu Milik Loso Ludes Terbakar - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, August 15, 2019

Damkar Siaga : Diduga Korsleting Listrik,Gudang Kayu Milik Loso Ludes Terbakar



Nganjuk,Radar Merah Putih.com- Gudang kayu milik Loso (63) seorang petani warga Desa Semengko Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk ludes terbakar, Kamis (15/8/2019) Diduga, kebakaran disebabkan hubungan arus pendek (korsleting) kabel listrik yang ada di dalam gudang kayu korban.

Diperkirakan, hubungan arus pendek jaringan listrik terjadi pada stop kontak. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Saat kebakaran, gudang kayu dalam kondisi kosong. Kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran ini ditaksir mencapai Rp15 juta.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kebakaran pertama kali diketahui oleh tetangga korban,Saat itu, saksi sedang berada di dalam rumah yang berada di sebelah gudang kayu korban. Kemudian dia melihat dari jendela ada kepulan asap hitam pekat dan suara percikan api di dalam gudang kayu korban.

"Saya langsung ke luar rumah dan berteriak minta tolong. Saat itu, api sudah membesar," salah seorang warga .

Warga yang mendengar teriakan salah seorang tetangganya langsung menuju lokasi kebakaran. Selanjutnya, kebakaran dilaporkan ke pemadam kebakaran. Sejumlah petugas kebaran langsung menuju lokasi kejadian dan berjibaku memadamkan api. Selang beberapa jam sekitar dua jam api.dapat dipadamkan oleh pemadam 03 & 04 serta dibantu Babinsa Sumengko.dan Polsek .(siwi)