Desa Kacangan Fungsikan Dana Desa untuk Pembangunan Saluran air /drainase - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, August 22, 2019

Desa Kacangan Fungsikan Dana Desa untuk Pembangunan Saluran air /drainase



Nganjuk, Radar Merah Putih. Com - Di Tahun Anggaran 2018 realisasi pelaksanaannya Tahun 2019 ini desa Kacangan lebih difokuskan untuk pembangunan saluran air / drainase pada pos yang telah ditetapkan melalui APB-Des.Kamis,22/08/2019.

Hery Selaku kasi  perencanaan desa Kacangan saat ditemu awak Media ini di kantornya menyampaikan,  "untuk tahun ini kita Sengaja fokuskan untuk drainase,  karena dengan drainase atau saluran air ini bisa sangat membantu warga kami," jelasnya

Lebih lanjut ungkap Hery " mengingat setiap musim hujan, air merebah kemana mana tidak adanya daya tampung untuk pembuangan air, jadi dengan saluran air ini sangat bermanfaat untuk mengatur aliran air saat hujan ," paparnya.

Saat ditanya oleh awak media selain anggaran yang digunakan dari anggaran Dana Desa ,disamping untuk drainase juga untuk membangun Polindes, tujuannya agar pelayanan kesehatan untuk warga desa Kacangan lebih baik,"tuturnya.

Diakhir pembicaraan anggaran yang digunakan untuk drainase dan Polindes ,Desa Kacangan juga menganggarkan untuk infrastruktur jalan untuk anggaran pada termin ketiga nantinya,"pungkas Hery yang ramah dengan banyak wartawan ini.(Red)