Diundang Presiden Jokowi , Maharaja Mahkota II Nuzuar .S.IP dan Putra Mahkota,Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke - 74 Di Istana Merdeka



Jakarta, Radar Merah Putih. Com -Maharaja Mahkota II Nuzuar .S.IP dan Putra Mahkota Pangeran Ahmad Diraja Merah Ahmad Kautsar  mendapatkan penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo, untuk menghadiri upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Sabtu (17/8/2019), di Istana Merdeka, Jakarta.


Berdasarkan Pantauan awak media, Maharaja Mahkota II Nuzuar .S.IP bersama Putra Mahkota Pangeran Ahmad Diraja Merah Ahmad Kautsar  tiba di lokasi Upacara pada pukul 7.30 WIB dengan mengenakan pakaian adat Kerajaan kampung dalam lampung krui.
Selain Maharaja Mahkota II Nuzuar .S.IP dan Putra Mahkota Pangeran Ahmad Diraja Merah Ahmad Kautsar k , tamu undangan lainnya tampak hadir dalam Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74.


Maharaja Mahkota II Nuzuar .S.IP Kepada Berita Pantau mengatakan “ Acaranya bagus dan penuh khidmad dan menampilkan kebhinekaan dan keberagaman budaya nusantara”Ujarnya.

Selain itu, Maharaja Mahkota II Nuzuar .S.IP juga berharap agar Indonesia kedepanya semakin lebih baik lagi “ Semoga Indonesia semakin maju dan bermartabat dimata masyarakat Indonesia dan Dunia,” Pungkasnya. (red)

Post a Comment

0 Comments