Fungsikan Tembok Penahan Jalan, Desa Gemenggeng Pace yang anggaranya bersumber dari DD 2019. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, August 1, 2019

Fungsikan Tembok Penahan Jalan, Desa Gemenggeng Pace yang anggaranya bersumber dari DD 2019.





 Nganjuk, Radar Merah Putih.  Com  – Pembangunan  Tembok Penahan  Jalan tanah yang ada di dukuh Kedungbajul  , Desa  Gememggeng  Kecamatan Pace  , dana dari Dana Desa ( DD)   tahun anggaran 2018 dan dilaksanakan  tahun  2019.

Bagos Priyo Sembodo, Spd.,kepala desa Gemenggeng  saat ditemui Radar Merah Putih menyasmpaikan  ,"  Pembangunan TPT ini dikerjakan setelah musyawarah bersama Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) ," jelasnya.

“Untuk melaksanakan pengawasan pekerjaan di lapangan dalam membangun TPT, saya percayakan tim pelaksana kegiatan, Jamiran   sedangkan  Tenaga Teknis atau tenaga tukang bangunan berasal dari Warga Desa,” jelas Bagos.

Bagos  Priyo Kades Gemenggeng secara pribadi maupun kedinasan mengucapkan ," permohonan  maaf bahwa saat itu ( pemberitaan  pada median tevisi maupun online ) beberapa waktu lalu itu adalah tidak benar dan terjadi  salah paham atau miis komunikasi dan sekarang udah Cleer semua”, pungkasnya.

Semoga pelaksanaan  proyek pembangunan  TPT tersebut berjalan aman,  lancar dan kondusif  , sehingga bisa bermanfaat bagi warga Gemenggeng.

Reporter.  :  siwi /team.
Editing.     :  Bayu W.