HUT RI ke 74 dan HUT SMP N 1 Gondang Ke- 52, " Terus Berkreasi Melangkah Pasti SMP Go Makin Berprestasi " - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, August 30, 2019

HUT RI ke 74 dan HUT SMP N 1 Gondang Ke- 52, " Terus Berkreasi Melangkah Pasti SMP Go Makin Berprestasi "



Nganjuk,Radar Merah Putih.  Com - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun SMP Negeri 1 Gondang  yang ke 52 bersamaan juga dengan  Peringatan HUT RI Ke -74 Tahun 2019,Lembaga pendidikan negeri ini melaksanakan perayaannya di Aula Sekolah.Sabtu(31/08/2019)

Usai melewati beberapa rangkaian kegiatan lomba yang sudah dilaksanakan, hari ini Sabtu( 31/08/) , keluarga besar SMP Negeri 1 Gondang,agendakan Jalan Sehat berhadiah yang mana pesertanya seluruh siswa siswi ,tenaga pendidik dan  staf bersama karyawan.

 Untuk kegiatan jalan sehat tersebut mengambil start dari halaman Sekolah.Mereka berjalan di sepanjang jalan raya gondang berputar sesuai rute yang telah ditetapkan oleh panitia dan kembali lagi finish di depan halaman sekolah .

Sekitar pukul tujuh pagi hari para peserta diberangkatkan langsung oleh Hary Patria  Utama selaku kepala sekolah,dengan mengangkat bendera sebagai tanda diberangkatkan peserta jalan sehat tersebut.


Pantauan awak media di lapangan ,sekitar pukul 08.45  Wib para peserta jalan sehat  kembali ke halaman sekolah , dengan semangat  dan rasa senang  serta tidak merasa capek.Sekaligus anak  anak mengumpulkan  karcis  untuk diundi oleh panitia ,dan mereka dengam sabar dan santai menunggu hadiah yang sudah disediakan diatas panggung.

Hary Patria Utama saat ditemui  awak media ini disela sela kegiatannya menyampaikan, "Untuk Peringatan  HUT SMP N 1 Gondang yang ke 52 ini, kita putuskan untuk bersama sekaligus dengan Peringatan HUT RI ke 74 ,"ungkapnya.

Bicara soal kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya antara lain,  Lomba Dagongan , Lomba Godaksodor, Lomba Estafet Sarung,  Hooliq, lomba nyanyi  , Lomba Tari dan Lomba Stand Up Komedi, "jelasnya .

Dan untuk saat ini,sabtu( 31/08) ,jalan sehat Behadiah ( hadiah utama 2 buah sepeda gunung dan ratusan hadiah hiburan lainya) dan tasyakuran Bersama .

Harapan Hary selaku kepala sekolah,  dengan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun SMPN 1 Gondang ke 52 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 ini, siswa kami bisa mengambil hikmahnya dan lebih semangat belajar,  meraih prestasi dan berkompetisi dengan anak anak yang lainnya.

" Sehingga di Tahun Pelajaran  2019 /2020 ini anak anak kita bisa meraih prestasi  baik akademik maupun non. akademik demi kemajuan lembaga pendidikan ini," pungkas Hary. ( siwi)