Ketua Umum GBIM Junaedi. SH. Hadiri Undangan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di Istana Negara. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, August 17, 2019

Ketua Umum GBIM Junaedi. SH. Hadiri Undangan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di Istana Negara.



Jakarta, Radar Merah Putih. Com - “Kita semua merupakan bagian dari bangsa yang harus selalu mengenang, menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban segenap jiwa dan raga untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa dengan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah,” ujar Ketua Umum Generasi Baru Indonesia Maju (GBIM ) Junaedi.SH. pada saat Menghadiri Undangan Presiden Jokowidodo dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 di Istana Negara Jakarta, 17/8.


Menurutnya, peringatan Hari Proklamasi tahun ini mengusung tema “Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju,” menunjukkan bahwa keunggulan Sumber Daya Manusia adalah modal utama untuk menghadapi tantangan dan meraih peluang untuk maju.

" Mari kita seluruh anggota Generasi Baru Indonesia Maju wujudkan tekad tersebut dengan meningkatkan profesionalisme, kinerja, dan dedikasi di bidang tugas kita masing-masing, sebagai sumbangsih untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai bersama," ujar Ketua Umum GBIM Junaedi.SH.

Lebih lanjut Junaedi Mengatakan “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Saatnya Generasi Baru Indonesai Maju mengisi kemerdekaan yang diperjuangkan para pahlawan dengan aktualisasi diri di segala bidang tugas untuk selalu bekerja disiplin, semangat juang tinggi, pantang menyerah, dan profesional dilandasi rasa jujur, tulus dan ikhlas,”imbuhnya.

Ketua Umum Generasi Indonesia Maju (GBIM) juga berpesan kepada seluruh masyarakat dan seluruh  anggota GBIM  dalm usia ke 74 tahun Republik ini, “mari kita sama- sama menjaga dan merawat persatuan serta Kebhinekaan agar negeri ini selalu terjaga dalam ancaman baik dari luar negeri maupun dari dalam negeri dan pesan GBIM untuk pemerintah harus berani bertindak tegas bila ada yg mengganggu dan memecah belah persatuan dan kebhinekaaan kita lebih-lebih bila ada yg mau merubah ideologi negara maka pemerintah harus bertindak tegas untuk orangyang akan melakukan Radikalisme,”pungkasnya

"Semoga apa yang sudah kita perbuat bersama-sama dalam menjaga kedaulatan NKRI mendapat ridho dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga Indonesia tetap berdiri kokoh ditengah-tengah hiruk pikuk persaingan global," pungkasnya,

Upacara yang diikuti seluruh rakyat Indonesia dan para tamu undangan tersebut berlangsung penuh khidmat dan aman dan lancar.( red)