Nyawa Melayang Bersama Motor Honda Ulung Kesayangan. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, August 4, 2019

Nyawa Melayang Bersama Motor Honda Ulung Kesayangan.



Nganjuk,  Radar Merah Putih. Com -  Kecelakaan kembali meraup nyawa,  terjadi laka dan tabrak lari  di jl surabaya  - Jombang  , Minggu pukul 13.00 Wib  ( 04/08/2019).

 Korban kecelakaan bernama Anggi Syaelendra (17 th) , remaja yang masih duduk di bangku SMA /K  di Kabupaten Nganjuk .

Awal kejadian,  saat Anggi bersama club motor honda ulung ( minthi) melakukan touring di wilayah Jombang , saat perjalanan di wilayah jombang,  tiba tiba ada truk yang mendahului  dengan kecepatan tinggi , sehingga  truk bock tersebut menyenggol  motor honda ulung warna biru  dengan no pol : AG 6950 XL yang dikendarai oleh Anggi Syaelendra , pemuda asal Desa Getas Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.

Saat olah TKP,  korban dalam keadaan luka parah dan meninggal ditempat.

Korban dilarikan ke RS terdekat , karena nyawa sudah tak tertolong  sehingga pihak Rumahsakit melaporkan kejadian tersebut ke Polres Nganjuk,  sehingga pihak Polres memberitahukan kepada keluarga korban yang ada di Desa Getas Tanjunganom.

Pada hari itu juga jenasah korban dipulangkan kerumah duka  , tiba rumah korban Anggi tepat pukul 18.00 Wib.

Pantauan media Radar Merah Putih. Com,  korban Anggi  adalah anak dari pasangan suami istri Jumini dengan Lamijan . Saat itu juga warga sekitar berdatangan untuk menyaksikan jenasah korban yang baru diturunkan dari mobil jenasah.

Narko salah satu tetangga korban, " kami turut berduka telah kehilangan  Anggi , namun semua musibah  tidak bisa diprediksi  , maut,  jodoh,  rejeki  sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa  , kita  tinggal menjalani saja.  korban dimakamkan dimakam desa Getas  malam ini juga  , "kata Narko sore ini.