Pentas Seni dan Bazar Warnai HUT RI ke 74 di Desa Girirejo Bagor - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, August 21, 2019

Pentas Seni dan Bazar Warnai HUT RI ke 74 di Desa Girirejo Bagor





Nganjuk,Radar MerahPutih.  Com - Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke -74 tahun 2019,warga Desa Girirejo adakan bazar dan Pentas seni di halaman Kantor desa Girirejo,Kecamatan Bagor .Rabu malam ( 21/02/2019) .

Pantauan awak media koran ini menyampaikan bahwa  tampak stand bazar berderet rapi di pinggir jalan tersebut diikuti dari beberapa perwakilan Rt warga dari masing masing  dusun.Mereka sangat antusias menghias dengan kertas dan kain juga lampu untuk dekorasi stand yang sudah disediakan oleh panitia PHBN desa.

Bazar pada malam itu dibuka langsung oleh Ibu Kades yang kebetulan juga sebagai  Sekertaris Desa dan dilanjutkan dengan acara pentas seni yang didukung beberapa sponsor dari Agung Motor dan Mega Elektronik Nganjuk.

Warga masyarakat banyak yang belanja di masing masing stand dengan kupon.yang mereka bawa daei rumah untuk ditukarkan sesuai selera kue dan makanan yang ditawarkan dan langsung menyaksikan tampilan.pentas seni yang diisi dari putra putri TK,SD dan dewasa. Mereka terlihat menarik,terkesan dan lucu  dalam bentuk kreasinya, menampilkan gerak.dan  lagu juga tari tarian.

Disela sela tampilan  kreasi dan kreatifitas putra putri  Girirejo , juga penyerahan hadiah dari berbagai lomba yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu,seperti lomba bancaan  qur an,  adzan dan tarik tambang .

Eko Sumaryono  kades Girirejo dalam sambutannya, " kepada seluruh warga  desa Girirejo  baik  yang ada di dusun Pilangbangu, dusun Teleng, dusun Pandean, maupun dusun Pesu Kidul  , saya secara pribadi bersama keluarga maupun pemerintahan desa,  mengucapkan banyak beribu ribu terimakasih,  dengan kepedulian dari panjenengan semua,  acara ini tidak akan semeriah ini, " kata Eko kepala desa.

Acara peringatan HUT RI  ini sudah bagus,  namun alangkah baiknya di tahun mendatang akan lebih  baik lagi.  Dengan kegiatan seperti ini bisa menjadikan ajang silaturahmi warga Girirejo,"pungkasnya..(siwi)