Pemkab Nganjuk bersama Kementrian Lingkungan Hidup Bahas Waduk Semantok - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, August 23, 2019

Pemkab Nganjuk bersama Kementrian Lingkungan Hidup Bahas Waduk Semantok


Jakarta,Radar Merah Putih. Com -Kehadiran Wakil Bupati Nganjuk,Marhaen Djumadi dalam mengikuti Rapat Pleno di Kementrian Lingkungan Hidup ,Jakarta yang membahas Waduk  Semantok (berlokasi di Desa Sambikerep  Kecamatan Rejoso) melanjutkan kegiatan pekerjaan yang digadang gadang sebagai Waduk terbesar se asia.

"Dalam rapat tersebut berkaitan dengan waduk semantok,"ungkap Kang Marhaen via sellularnya.

Hal ini berkaitan dengan IPPKH BORROW DAN QUARRY, hadir dalam pembahasan tersebut dari Dirjen Planalogi,Kementerian LH, Dirjen Minerba ESDM, Staf Ahli Menkoekuin,staf ahli Wapres, Kepala Balai Besar Bendungan, Perhutani ,

Pekerjaan yang  baru realisasi 8%, selama dua tahun menjadi permasalahan waktu dan juga masalah lain yang perlu dikomunikasikan dengan pusat untuk mencari titik terang,"jelas Kang Marhaen

Lebih lanjut,Kang Marhaen mengungkapkan," saya ditugasi  mas bupati rapat gabungan dengan kementerian terutamanya  terkait masalah bendungan semantok,"jelasnya.

"Pembahasan inti masalah semantok yakni IPPKH, alhamdulillah kami melakukan lobby dan negosiasi ,semuanya berjalan lancar dan sukses,meski dalam pandangan dan pendapat sangat alot,dan kita bicara keras dan tegas khususnya untuk Nganjuk lebih baik,"ungkapnya berapi api.(siwi)