Polres Nganjuk : Guna Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Secara Acak Waka Polres Sidak ke Jajaran Polsek se Kabupaten - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, August 21, 2019

Polres Nganjuk : Guna Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Secara Acak Waka Polres Sidak ke Jajaran Polsek se Kabupaten





Nganjuk, Radar Merah Putih. com  - Rabu ( 21/08/2019) Wakapolres Nganjuk  Kompol  David Triyo Prasojo, S.H.S.I.K M.Si  didampingi Kasipropam dan Kasubag Sarpras  lakukan Sidak ke Jajaran Polsek Guna meningkatkan dan memotivasi kinerja anggota Polri jajaran Poles Nganjuk , pada pukul 08.30 Wib hingga selesai.


Secara acak sidak dengan sasaran pertama adalah Polsek Baron.
Dalam sidak  tersebut Wakapolres menemui seorang warga yang sedang meminta surat kehilangan yang saat itu sedang dilayani oelh anggota SPKT, sedangkan warga menyampaikan bahwa " Saya terlayani dengan baik , ramah dan tanpa dipungut biaya oleh petugas jaga , " kata warga kecamatan Baron.

" harapan saya semoga Polisi Nganjuk dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan iklas dan tanpa pamrih serta semakin dicintai oleh masyarakat " ungkapnya.

Selesai Polsek Baron dilanujutkan menuju ke Polsek Pace, begitu juga saat sidak bersamaan ada warga yang membutuhkan bantuan Polisi ,saat ditanya oleh Wakapolres mempunyai jawaban yang sama yaitu semoga Polri semakin dicintai masyarakat.


Lanjut Wakapolres, "Kegiatan itu untuk memberikan semangat dan memotivasi kepada anggota jajaran agar jangan patah semangat , jangan apatis , jangan pasrah adanya saja , semua yang kita lakukan dalam melaksanakan tugas hendaknya dengan dilakukan dengan iklas dan bersyukur kepada Alloh SWT ".jelasnya


Karena siapa yang pandai bersyukur maka Alloh akan tambahkan Ni'matnya ,namun sebaliknya barang siapa yang kufur atas nikmat yang diberikan maka adzab Alloh sangat pedih,kita berbuat baik dalam tugas ,kepada siapapun maka Alooh akan berikan hasil kepada kita,anak kita dan seuruh keluarga kita.


Pesan terakhir pada anggota agar tetap disiplin dalam tugas,jaga kekompakan,jaga kebersihan,laksanakan dengan iklas dan perbanyak bersyukur atas nikmat yang diberikan kepada kita.(siwi /reporter)