Polres Nganjuk : Mulai Gunakan Fasilitas Gedung Satlantas untuk Pelayanan. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, August 7, 2019

Polres Nganjuk : Mulai Gunakan Fasilitas Gedung Satlantas untuk Pelayanan.




 Nganjuk,  Radar Merah Putih.  Com - Berada di kantor Satlantas yang  ada di Jl. Raya Begadung - Rejoso,  gedung yang baru selesai dibangun beberapa waktu lalu, Satlantas Polres Nganjuk  kususnya  Satlantas mulai menggunakan secara efektif  untuk pelayanan kepada masyarakat,  Kamis ( 07/08/2019).

Acara yang dikemas rapi,  sederhana ini sangat mengundang perhatian masyarakat  , awak media juga birokrasi yang ada di lingkup Kabupaten Nganjuk ini.

Hadir dalam acara ini,  Kpolres Nganjuk Dewa Nyoman Nanta Wiranta bersama seluruh jajaranya Kepala Dishub  Norsolekan,  AM. Rido selaku Kasatlantas Nganjuk, dan beberapa tamu undangan.

Diawali dengan berdo a bersama agar diberi kelancaran,  keselamatan dan tidak ada gendala maupun musibah selama beroperasinya kantor Satlantas yang baru ini .

Pemotongan tumpeng sebagai simbol dimulainya penggunaan fasilitas di Kantor Satlantas Nganjuk , dilakukan oleh Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta dari potongan tumpeng tersebut secara sah dan resmi diberikan kepada pemangku  kantor Satlans Nganjuk,  AM Rido.

Kapolres  Nganjuk , AKBP Dewa Nyoman  Nanta Wiranta berharap kepada seluruh jajaranya juga kepada masyarakat Nganjuk ," dengan dimulainya dan digunakanya fasilitas di kantor Satlantas yang baru ini,  semoga  bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Nganjuk ini,  " kata Kapolres usai pemotongan tumpeng.

Reporter.   : Siwi
Editing.      : Bayu.