Polres Nganjuk : SDM Unggul, Indonesia Maju .Polsek Kertosono Peringati HUT RI ke 74, Pembuatan Gapuro Gambar Garuda - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, August 15, 2019

Polres Nganjuk : SDM Unggul, Indonesia Maju .Polsek Kertosono Peringati HUT RI ke 74, Pembuatan Gapuro Gambar Garuda



Nganjuk, Radar Merah Putih.  Com - Kreativitas dan aspiratif yang dilakukan Polsek Kertosono dalam peringatan HUT RI yang ke - 74  dalam pemasangan gambar Garuda di depan Mapolsek mendapat perhatian dari warga masyarakat sekitar saat lalu lalangnya kendaraan.
Jumat( 16/08/2019)

Kapolsek Kertosono Kompol  Abraham Sissik saat dihubungi via telp genggamnya menyampaikan bahwa dalam bulan Agustus tahun ini,pihaknya juga ikut memperingati HUT kemerdekaan.

Seperti acara 17 Agustus merupakan agenda tahunan yang digelar secara rutin,pihaknya  biasa sebagai  penyelenggara keamanan dan ketertiban juga harus mempersiapkan pemasangan umbul umbul dan gambar Garuda sebagai Lambang Negara.

Menurutnya di bulan Agustus ini warga negara Indonesia akan disibukkan dengan acara peringatan Hari Kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus.Dalam tradisi, ada banyak sekali acara rutin yang biasa digelar, di antaranya adalah upacara bendera serta aneka lomba untuk memeriahkan HUT RI,seperti beberapa hari yang lalu di Polres Nganjuk,"jelasnya.

Acara 17 Agustus  dilaksanakan oleh semua kalangan, dari pemerintah pusat, hingga masyarakat di sekolah, tingkat RT, karang taruna, bahkan di kantor,"jelasnya.(siwi)