Polres Nganjuk :Terungkap 25 Adegan ,Alasan Ekonomi SM Tega Membunuh Bayi yang Baru dilahirkan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, August 14, 2019

Polres Nganjuk :Terungkap 25 Adegan ,Alasan Ekonomi SM Tega Membunuh Bayi yang Baru dilahirkan



Nganjuk,Radar Merah Putih.com - Polres Nganjuk lakukan rekontruksi atas dugaan pembunuhan bayi yang dilakukan oleh SM (27th) seorang ibu warga Jl. WR.Monginsidi Rt.002 /Rw. 003 Kelurahan Payaman Kecamatan Nganjuk yang baru saja dilahirkan di rumahnya.Rabu (14/08/2019)

AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta memimpin langsung rekontruksi yang diperagakan oleh pelaku sebanyak 25 adegan.Peragaan tersebut disaksikan tetangga dekat dan warga sekitar yang ingin mengetahuinya.

Kapolres Nganjuk menyampaikan," rekontruksi diperkirakan sekitar 25 adegan,dimulai dari malam hari pelaku merasa perutnya sakit,ia berangkat ke rumah sakit  sampai disana melahirkan dan kami melakukan memeriksakan terkait dengan ari – ari dan bekas saat melahirkan.

Saat rekontruksi itu kita saksikan bahwa setelah bayi lahir langsung dibekap oleh ibunya, kemudian kepalanya dipukul  dengan asbak,dan juga dadanya, dilihat tampak  belum meninggal, merasa masih bernyawa,kemudian dililit dengan kresek dan slendang hingga tak bernyawa.

Motif pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku tersebut, kami masih terus kembangkan,namun untuk  sementara  bisa jadi motifnya alasan ekonomi.

Mendengar dari keterangan pelaku  itu,Kapolres melakukan pengembangan lanjutan dan tidak berhenti pada  alasan ekonomi saja, kemungkinan yang lainnya,tentunya sesuai dengan fakta yang kita temukan.(siwi)