Stand Pameran UKM kabupaten Nganjuk Kosong Tanpa Penghuni - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, August 10, 2019

Stand Pameran UKM kabupaten Nganjuk Kosong Tanpa Penghuni



Nganjuk,  Radar Merah Putih. Com-Dalam rangka  meriahkan  HUT RI ke 74 dan Hari Koperasi,  Dinas Tenaga Kerja dan Koperasi  Propinsi Jawa Timur  gelar Pameran  di Grand City  Surabaya.

Acara dimulai sejak tanggal 7 sampai 11 Agustus 2019 . Peserta sebanyak 38 stand dari masing masinh kabupaten se Jawa Timur.

Dari sekian banyak stand sudah terisi dengan  berbagai macam makanan dan minuman produk unggulan dari masing masing kabupaten,  sehingga terlihat berwarna  warni aneka suguhan yang ada di Grand City  Surabaya  saat itu.

Namun ada kejanggalan tersendiri,  terlihat di stand  Kabupaten Nganjuk  kosong , hingga malam ini  stand Kabupaten Nganjuk tanpa penghuni.

Saat ditanya soal kosongnya stand  , Heny Rohyanti  Kepala Dinas Perekonomian dan Perdagangan Kabupaten Nganjuk melalui selulernya ,"  Itu jatahnya Disnakerkop UM mbak, karena Indag gak dapat undangan ," kata Heny.

Wabup Nganjuk Marhaen Djumadi  saat ditanya  melalui  kontaknya menyampaikan,  "   Nganjuk kok kosong stand nya,  pak Wabup ...?
Kang Marhaen menjawab  Belum  kalii , "  jawab Kang Marhaen.

Dikegiatan tersebut  Ajiz salah satu peserta " Sulapan " dan keterwakilan dari Nganjuk berhasil  menggondol juara satu.

Ini perlu diapresiasikan ,  karena dengan juaranya,  sangat dibanggakan, dan membawa nama harum Kabupaten Nganjuk.  (siwi) .