Tunggu PAK APB-Des Tahun ini,Pembangunan Jembatan Taman Sari Tetap Jadi Prioritas Kegiatan



Nganjuk.Radar Merah Putih..com - Kerja yang terkonsep dan terkontrol sesuai pengelolaan keuangan Desa Tahun anggaran berjalan membuat Yuliantono Kades Dadapan, Kecamatan Ngronggot  mengambil sikap dalam penanganan kegiatan untuk akses produktif berupa jembatan Taman sari.Jumat,9/08/2019.

Dengan  uang pribadi Kades  berencana melakukan pembangunan jembatan Taman Sari,  pasalnya  jembatan tersebut membutuhkan penanganan gerak cepat sebagai penggerak dan penghubung perlintasan warga masyarakat setempat dan juga warga lain untuk kemudahan akses jalan.

Dalam hal ini Kades Dadapan harus menyisihkan uang sendiri agar bisa segera menangani pembangunan jembantan Taman sari itu

Jembatan yang menghubungkan warga dusun Taman sari dan dadapan ini menjadikan kegiatan pekerjaan prioritas dengan memerlukan keuangan yang tidak sedikit dan akan direncanakan segera mungkin.

Menurut Kades nantinya cara kerja padat karya dengan nenggunakan tenaga warga setempat sebagai upaya pemberdayaan dan juga didukung tenaga gotong royong sebagai asas warga yang peduli kepada desanya.

Diharapkan  warga tidak terpengaruh adanya brita yang tersebar melalui medsos  , pihaknya akan tetap melaksanakan pembangunan jembatan yang ada di dusun Taman Sari tersebut.

Reporter.   :   Tres
Editing.      :    By

Post a Comment

0 Comments