BPN Nganjuk Serahkan Ratusan Sertifikat dari PTSL 2019 di Pendopo Kantor Desa Sidoharjo Tanjunganom - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, September 17, 2019

BPN Nganjuk Serahkan Ratusan Sertifikat dari PTSL 2019 di Pendopo Kantor Desa Sidoharjo Tanjunganom




Nganjuk,  Radar Merah Putih. Com -Lagi lagi BPN menyerahkan ratusan Sertifikat dari PTSL 2019. 
Bertempat di Pendopo Kantor Desa Sidoharjo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk , Badan Pertanahan Negara Kabupaten Nganjuk  menyerahkan Sertifikat dari PTSL 2019.  Selasa ( 17/09/2019).

K.H.Khoirul Anam kepala desa Sidoharjo Tanjunganom,  saat dikonfirmasi oleh awak media Radar Merah Putih mengungkapkan," dengan adanya PTSL ini sangat membantu masyarakat kami , untuk memperjelas status kepemilikan  atas hak tanah  ," jelas kades. 

K.H Khoirul Anam yang kerap dengan sapaan mbah Anam ini menambahkan, " sebagai pucuk pimpinan di Desa Sidoharjo ini,  saya secara pribadi maupun kedinansan mengucapkan banyak terimakasih kepada  Badan Pertanahan Negara  Kabupaten Nganjuk,  yang telah mempercayakan pemerintah Desa Sidoharjo ini untuk menerima PTSL, " jelas Mbah Anam. 

Terpisah,  Jono  ketua panitia PTSL Sidoharjo menambahkan bahwa, dengan PTSL ini warga Desa Sidoharjo  memiliki status kepemilikan atas hak tanah,  sehingga dengan sertifikat tanah ini bisa menjadi jaminan saat pinjan di Bank. 

Hadir dalam acara penyerahan sertifikat tersebut,  Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat  , kepala BPN Nganjuk,  dan ratusan pemohon. 

Penyerahan sertifikat secara simbolis oleh Bupati Nganjuk,  Novi Rahman Hidayat , yang disaksikan oleh seluruh penerimacsertifikat serta tamu undangan lainya. ( siwi /hndr) .