Jalan Sehat Berhadiah , Puncaki kegiatan HUT RI ke 74 di Desa Tarokan. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, September 1, 2019

Jalan Sehat Berhadiah , Puncaki kegiatan HUT RI ke 74 di Desa Tarokan.



Kediri,  Radar Merah Putih.  Com - Dengan antusias dan semangat tinggi,  masyarakat Desa Tarokan Kediri giat Jalan Sehat Berhadiah  dalam rangka  puncak kegiatan Peringatan HUT RI ke 74,  yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa,  Minggu ( 31/08/2019) .

Sebelumnya berbagai kegiatan dilakukan di masing masing dusun bahkan di masing masing RT/RW .

Ribuan masyarakat desa Tarokan sangat antusias ikut dalam kegiatan jalan sehat berhadiah tersebut , selain berharap mendapat hadiah juga bisa bersilaturahmi dengan warga lainya.

Supadi,  kepala desa Tarokan didampingi Yatirah istri tercinta,  saat dilokasi  menyampaikan bahwa ,  banyak sekali kegiatan di desa Tarokan ini , dan untuk jalan sehat berhadiah ini  merupakan  puncak dari seluruh kegiatan peringatan HUT RI ke 74 ini , " jelas Supadi.

Bicara soal hadiah,   hadiah utama 1 buah sepeda motor  dan ratusan hadiah lainya , semua sudah disediakan oleh panitia.

Peserta jalan sehat diberangkatkan langsung oleh Supadi,  dengan melambaikan bendera sebagai tanda diberangkatkan peserta jalan sehat tersebut dengan jarak tempuh kurang lebih 5 Km


Supadi berharap dengan kegiatan ini bisa menjadi salah satu sarana, wujud syukur kita kepada Yang Maha Kuasa bahwa  selama 74 tahun ini kita sebagai bangsa Indonesia merasa bangga dengan para pejuang yang telah merelakan nyawanya demi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ini.

Diakhir perbncanganya, Supadi berharap agar warganya tetap mengutamakan kebersamaa dan kekompakan dalam hal apapun demi majunya deas Tarokan.  (red) .