" Jalan Sehat Hari Dalam Rangka Hari Jadi NGAWI yang ke= 661." - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, September 6, 2019

" Jalan Sehat Hari Dalam Rangka Hari Jadi NGAWI yang ke= 661."



   Ngawi,  Radar Merah Putih.  Com - Bertemakan membangun SDM unggul untuk desa,pemerintah Kabupaten Ngawi  menyelenggarakan jalan sehat serentak dalam rangka hari jadi Ngawi yang ke 661 yang bertepatan dengan bulan Agustus ,bulan kemerdekaan Republik INDONESIA yang ke 74.
   Kecamatan pangkur bertempat balai desa Pangkur yang di berangkatkan oleh bapak camat pangkur Joko Hastomo SH.,
Minggu tanggal 04-08- 2019.
  Acara yang dimulai pukul 07.00 ni diikuti oleh seluruh Pemdes Kecamatan pangkur, siswa sekolah PAUD /TK/ SD serta lembaga lembaga desa dan seluruh lapisan masyarakat umum yang mensuport kegiatan ini.
  Antusias warga masyarakat khususnya warga desa pangkur sendiri sangat besar. Mereka berjajar-jajar di pinggir jalan untuk melihat jalan sehat tersebut, yang dihadiri oleh Muspika,Babinsa, Koramil, setempat. Lantaran panitia menyediakan doorprize berbagai macam hadiah hiburan dan hadiah utama sepeda gunung merek terkenal.
Tak kurang dari 500 lebih peserta dari berbagai desa di Kecamatan Pangkur Tumplek bleg mengikuti Kegiatan tersebut. Jalan sehat dalam rangka hari jadi NGAWI kali ini sangat lah meriah krna di iringi oleh Elektun BIMA CS.
  Di sela acara pemberangkatan di kantor desa pangkur bapak camat Joko Hastomo.SH, menyampaikan Agar warga Kecamatan Pangkur selalu rukun dan kompak untuk menuju SDM unggul INDONESIA sukses.

Adanya kegiatan ini bisa mewujudkan semangat persatuan dan kesatuan untuk membangun sukses dan maju di kecamatan Pangkur.      Sebelum Mengakhiri sambutan pidato pemberangkatan Joko Hastomo berpesan, untuk seluruh masyarakat di kecamatan pangkur khususnya desa pangkur sendiri dan desa lainnya yang baru saja menyelenggarakan Pilkades untuk kembali rukun, walaupun berbeda jago dan pilihannya agar keamanan tetap terjaga dan bersama-sama kembali memajukan Kecamatan pangkur khususnya desa masing-masing.
  Untuk Kegiatan ini, Pemdes kec Pangkur  mempergunakan anggaran ADD yang Pagunya masing-masing desa menganggarkan Rp.10.000.000.
  Panitia khususnya Pemdes pangkur yang mengatur ,seperti membeli doorprize dan keperluan lainnya hingga acara ini terselenggara dan sukses.(juned)