KADES PONDOK NONGKO KECAMATAN KABAT GIAT MEMBANGUN DESA - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, September 13, 2019

KADES PONDOK NONGKO KECAMATAN KABAT GIAT MEMBANGUN DESA




Banyuwangi Radar Merah Putih , Com-
Desa Pondok Nongko kecamatan Kabat kabupaten Banyuwangi,terlihat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
Sejak kepemimpinan kepala Desa Imron Rosidi,Desa Pondok Nongko Banyak kemajuan,baik dari segi pelayanan Masyarakat,pembangunan infrastuktur ataupun SDM ( Sumber Daya Manusia ) masyarakat Desa Pondok Nongko.

Menurut salah seorang warga Desa Pondok Nongko yang tidak mau di sebutkan identitasnya,"banyaknya kemajuan pembangun di Desa ini,karena adanya kedekatan Kades kepada masyarakatnya,serta dukungan dari beberapa pihak .Pembangunan yang sudah dilakukan oleh Imron  diantaranya,pengaspalan jalan Desa,pavingisasi,saluran irigasi,bedah rumah,dan lain sebagainya.

Dalam hal membangun Desa,Kades Imron ( nama panggilan) sering kali melibatkan atau  meminta pertimbangan dari tokoh masyarakat setempat. Selama menjabat Kepala Desa Imron selalu bersikap transparan pada publik",ungkapnya.
Kami sebagai warga mengharapkan untuk kedepannya Kepala Desa Pondok Nongko terpilih lebih baik dari kepala Desa Imron Rosidi.Karena sosoknya yang mudah bergaul dengan semua kalangan,selalu peduli pada rakyatnya.

Sementara itu,kami (wartawan) menanyakan kepada Kepala Desa Pondok Nongko Imron Rosidi,kebenaran terkait dirinya tidak lagi mencalonkan sebagai Kepala Desa di tahun 2019,dan Imronpun membenarkan berita tersebut.(Sugito)