Nanang Warga Ngadiboyo,Rejoso Nekat Akhiri Hidup Gantung Diri - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, September 8, 2019

Nanang Warga Ngadiboyo,Rejoso Nekat Akhiri Hidup Gantung Diri



Nganjuk,Radar Merah Putih.com -  Nanang Setiawan ,34 Tahun warga dusun Ngadirejo RT 002 RW 006 Desa Ngadiboyo Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk akhiri hidupnya dengan cara gantung diri.Minggu( 08/09/2019)

Informasi yang dihimpun oleh awak media ini menyampaikan bahwa Kejadian itu pertama kalinya diketahui oleh Ibu korban sekitar  pukul 15.45 Wib saat pulang dari kirim gabah di Warujayeng,ia melihat korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan gantung diri menghadap ke arah utara dengan menggunakan sabuk beladiri PSHT warna hijau dan putih di gawang pintu dapur rumahnya.

Saksi yang juga orang tua korban melihat anaknya gantung diri merasa kaget dan  berteriak histeris ,kemudian hingga terdengar tetangganya  datang menyaksikan dan juga ikut membantu ,salah seorang  warga setempat  lari melaporkan kejadian itu ke Kepala dusun setempat.Kasun langsung berangkat menemui  Babinsa dan ke  Polsek Rejoso  untuk menyampaikan kejadian gantung diri tersebut.

Usai menerima laporan dari salah seorang perangkat desa setempat,Team Forensik Polres Nganjuk dan Puskesmas Rejoso melakukan identifikasi terhadap korban dan dinyatakan  bahwa korban meningga dunia karena bunuh diri.

Dalam pemeriksaan terhadap korban tidak diketemukan tanda tanda yang mengarah kekerasan atau  korban dibunuh,"hal ini disampaikan oleh Tim Forensik Polres Nganjuk.

Sumber informasi yang dihimpun oleh awak media menginformasikan bahwa menurut keterangan keluarga korban, Nanang Setiawan (korban) diperkirakan mengalami depresi karena masalah keluarga.

Keluarga korban menerima atas kematian Nanang Setiawan dan tidak menghendaki dilakukan  otopsi ,Mereka sanggup membuat surat pernyataan atas meninggalnya korban yang diketahui oleh Kepala Desa Ngadiboyo.(siwi)