" PEMDES KENITEN MEMFOKUSKAN DD TAHAP 2 UNTUK MEMBANGUN TPT " - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, September 20, 2019

" PEMDES KENITEN MEMFOKUSKAN DD TAHAP 2 UNTUK MEMBANGUN TPT "



  Ngawi,  Radar Merah Putih.  Com -Tembok Penahan Tanah adalah suatu bangunan yang berfungsi untuk menstabilkan kondisi tanah tertentu meminimalisir terjadinya longsor ataupun pergeseran tanah.
 
Untuk itu mengingat datangnya musim hujan PEMDES KENITEN Kecamatan GENENG Kabupaten NGAWI, merealisasikan Dana Desa tahap 2 untuk fokus pembangunan TPT diantaranya RT 1 dan RT 3. Panjang RT 1 73 meter, RT 3 36 meter dengan anggaran Rp.41.158.270.
 Warga akan merasa sangat senang karena debit air di musim hujan yang sangat tinggi tidak akan meluap ke jalan lagi.

 PJ Kades Supartini A. Md saat ditemui awak media cetak Radar merah putih mengatakan bahwa program pembangunan TPT ini sudah menjadi prioritas utama Pemdes Keniten karena bertujuan untuk memperbaiki dan memperkuat kondisi jalan supaya tidak mudah rusak,terlebih dalam menghadapi datangnya musim penghujan.


saya selaku pejabat Kades sementara hanya menjalankan program dari Mbah Lurah Mujiono Mas, yang saat ini beliau terpilih kembali yang tentunya sesuai dengan usulan warga lewat musrenbangdes dengan semua lembaga-lembaga serta tokoh masyarakat Desa Keniten.

 PJ Kades Supartini menambahkan saya sangat sangat mengapresiasi kinerja Pemdes Keniten di bawah kepemimpinan Mbah Lurah Mujiono, yang telah menggelar segala kegiatan pembangunan yang didanai Dana Desa maupun anggaran dana desa(ADD) secara transparansi ke publik dan terbuka ke masyarakat desa Keniten khususnya.( juned)