Polres Nganjuk : Bakti Sosial dalam rangka HUT Polantas ke 61, Tarik Comunitas Club Otomotif Peduli Donor Darah. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, September 14, 2019

Polres Nganjuk : Bakti Sosial dalam rangka HUT Polantas ke 61, Tarik Comunitas Club Otomotif Peduli Donor Darah.



Nganjuk, Radar Merah Putih.  Com - -Dalam Rangka HUT Polantas  ke 61 tahun 2019,  Polres Nganjuk giat Bakti Sosial donor darah di Aula Pokres Nganjuk,  Sabtu ( 14/09/2019).


AKP  Hegy Renanta S.T.S.I.K  Kasat  Lantas Polres Nganjuk,  saat ditemui awak Media Radar Merah Putih.Com  mengungkapkan, " Sebagai upaya membantu  masyarakat yang membutuhkan transfusi darah,  kami Polres Nganjuk dan jajaran melakukan kegiatan  Bakti Sosial dengan donor darah.,  Dengan mendonorkan darah kita sama artinya kita menyelamatkan nyawa orang lain,  " kata  Hegy Kasat.

Lebih lanjut " dan bagi pendonor ( orang yang bersedia mendonorkan darahnya)  bisa sangat membantu menjaga kesehatan  , karena dengan berdonor darah maka pergantian darah dalam tubuh kita akan menjadi lancar " lanjut Kasat siang tadi.

Dengan Bakti sosial  dalam rangka HUT Polantas ke 61 yang jatuh besuk 22/09/2019, hal ini juga merupakan salah satu kepedulian Polri terhadap masyarakat dan selalu dihati masyarakat , juga untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik, secara profesiona l modern dan terpercaya ( Promoter )


Bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Nganjuk AKP HEGY RENANTAS,ST,S.I.K., yang diampingi Kanit Dikyasa Ipda Heri Buntoro , ratusan peserta donor darah baik dari anggota Polri sendiri maupun masyarakat/komunitas ( Club Otomotif Nganjuk).

Selain bakti sosial, Kasat Lantas Polres Nganjuk  juga memberikan motivasi dan pesan lalu lintas agar mereka dapat membudayakan tertib berlalu lintas sejak dini dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.


Diakhir perbincanganya,  Kasat Lantas  ," Melalui September Ramah ini Kita tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Guna mewujutkan Polantas Yang Profesional, Bermoral dan Moderen," pungkas Kasat Lantas

Reporter  : Siwi.