Polres Nganjuk, : Diduga Tekanan dari Keluarga, laki laki asal Bagor Kulon ini mengakhiri nyawanya di Ril Kereta Api. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, September 9, 2019

Polres Nganjuk, : Diduga Tekanan dari Keluarga, laki laki asal Bagor Kulon ini mengakhiri nyawanya di Ril Kereta Api.




Nganjuk,  Radar Merah Putih.  Com - Terjadi laka  tertabrak  kereta api,  korban MD  , saat melintas di riil kereta api yang ada di wilayah Bagor Kulon  Kecamatan  Bagor , korban tertabrak Kereta api Malabar no lambung 92 B jurusan Bandung Surabaya  , Senin (09 September 2019 ) ,

Kejadian sekitar pukul 03.24 Wib ,Mr XX korban dilaporkan ke Polsek Bagor pkl 04.00 wib
Sesuai Lp / 31 / IX / 2019 /JATIM/NGANJUK, tanggal 09 September 2019

Menurut keterangan saksi .,Ahmad Agung, Fastria Putra , saat itu ia melintas di rill tersebut dan melihat mayat yang sudah membujur kaku. Mereka langsung mrlaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat.

Kronologis kejadian  ,  Senin tanggal 09 September 2019 sekira pukul 04.00 Wib , telah datang ke Polsek Bagor Saksi 2 , melaporkan bahwa ada orang MD tertabrak kereta api di Rel KA  tepatnya di Km 126+1 , termasuk di Ds Bagorkulon , Kec . Bagor , Nganjuk , Kemudian Petugas Polsek  mendatangi Tkp dan mengevakuasi korban , serta memintakan Visum ke Rs Bhayangkara Nganjuk .
Setelah dievakuasi  sesuai ciri-ciri mayat  tersebut , korban Berbadan gemuk menggunakan kaos hitam
Rambut hitam panjang empat cm, Kulit sawo matang


- Setelah dilakukan olah Tkp oleh Ident Polres Nganjuk  dengan alat Mambis , dengan sidik jari tangan , korban terdeteksi an . Arif Budi Santoso , 37 thn , karyawan swasta alamat : Ds . Bagorkulon rt / rw : 03 / 01 , Kec Bagor , Nganjuk Menurut keterangan Perangkat Desa , karena tekanan dari keluarga ( red/hum polres).