Polres Nganjuk : Gatut Bhabin Polsek Patianrowo giat Salat Dhuhur Berjamaah Serta Binluh Tentang Narkoba - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, September 17, 2019

Polres Nganjuk : Gatut Bhabin Polsek Patianrowo giat Salat Dhuhur Berjamaah Serta Binluh Tentang Narkoba




Nganjuk,  Radar Merah Putih, com-
Aiptu   Gatut  Widodo  Bhabinkamtibmas Desa Pisang Kecamatan Patianrowo mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara melakukan salat Dzuhur berjamaah ke masjid masijid.

Seperti yang dilakukan siang tadi  Selasa  ( 17/09/2019) , Gatot Widodo bersama  jamaah yang lainya  melakukan solat dzuhur berjamaah di Masjid Darusallam yang ada di Desa Bukur  Kecamatan Patianrowo  , dan Kyai Romli  selakubimam dalam solat berjamaah tersebut.

Usai melakukan solat berjamaah Gatot  saat ditemui awak media Radar Merah Putih  mengungkapkan  bahwa “Kehadiran kita di tengah masyarakat yaitu ke masjid-masjid selain bersilahturahmi langsung dengan masyarakat juga dapat menjaga keimanan lebih baik,”ujarnya kata  Gatot.

Selain mendekatkan diri dengan masyarakat  melalui solat berjamaah juga mensosialisasikan tentang bahayanya Narkoba.

Lanjut Gatot “Masih banyak masyarakat maupun  anak anak kurang sadar  akan bahayanya barang haram itu , dengan sekali mengenal narkoba maka dampaknya pada masa depan mereka sendiri, " kata Gatot

" Dengan demikian melalui pendekatan langsung seperti ini yaitu solat dzuhur berjamaah  sekaligus dapat melakukan sosialisasi  tentang bahayanya narkoba ,”tambahnya.

Setelah melakukan solat dzuhur berjamaah di Masjid Darrusallam  Desa Bukur Patianrowo,  dilanjutkan dengan Bimbingan dan penyuluhan pada Siswa siswi MTs Zahrotul Ulum yang ada di Desa Bukur .

Dalam bimbingan dan penyuluhan tersebut  tentang Kedisiplinan dan Ketretiban dalam berlalu lintas , tentang Kebangsaan Dan Penyahlagunaan Narkoba dan sejenisnya ( Siwi / Hndr)