Polres Nganjuk : Kanit Binmas ,Oyok berikan motivasi kepada peserta LP2K - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, September 18, 2019

Polres Nganjuk : Kanit Binmas ,Oyok berikan motivasi kepada peserta LP2K



Nganjuk,  Radar  Merah Putih. Com -Pendekatan diri kepada  masayarakat adalah hal yang paling penting , polisi tanpa adanya dikungan dari masyarakat tidak akan kuat.

Seperti yang dilakukan Kanit Bhinmas Polsek Patianrowo Iptu Oyok Suwarno , dengqn memberikan Motivasi kepada peserta LP2K yang diselenggarakan di kantor Desa Pakuncen  kecamatan Patianrowo baru baru ini.

Usai memberilan arahan dan motivasi kepada peserta,  Iptu Oyok ditemui awak Media Radar Merah Putih dan mengungkapkan bahwa," kegiatan LP2K ini sengaja diselenggarakan di Kantor Desa Pakuncen,  dengan tujuan membangun mensed atau pola pikir  kepada peserta agar bisa menjadi wirausaha dan mandiri, " jelas Oyok.

" Untuk peserta LP2K  kali ini dari Kecamatan Rejoso  dan Kecamatan Prambon sebanyak 25 Orang , mereka semua adalah masyarakat berpendidikan , mulai dari SD , SMP hingga mereka yang lulus dari SMA / K,  " jelasnya.

Dari semua peserta  mereka laki laki semuanya , Mohaman Agung Budi Harto, S.Pd selaku penyelenggara kegiatan LP2K ini
Kegiatan dilakukan di dalam kantor desa Pakuncen, namun bila pada hari minggu  praktek di dalkukan di rumah  bapak Agung  .
Sutrisno selaku kepala desa sangat mendukung dan merespon kegiatan tersrbut.  ( hndr/red,)