Polres Nganjuk, : Kasat lantas Luncurkan Giat September Ramah Dalam Rangka HUT Polantas ke 61 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, September 14, 2019

Polres Nganjuk, : Kasat lantas Luncurkan Giat September Ramah Dalam Rangka HUT Polantas ke 61



 Nganjuk, Radar Merah Putih. com - salah satu upaya mewujudkan Polisi agar tetap merakyat dan selalu dihati masyarakat , Satlantas Polres Nganjuk Unit Laka kunjungi rumah korban laka  yang ada di wilayah Polres Nganjuk.


Kegiatan  ini dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Nganjuk AKP HEGY RENANTA ST,S.I.K. yang didampingi Kanit laka Ipda Sugino dan Kanit Dikyasa Ipda Heri Buntoro serta bersama-sama anggota lantas lainnya yang berkunjung di wilayah Polsek Ngetos pada hari Sabtu 14/09/2019.


 Saat ditemui awak media Radar Merah Putih. Com , Kasat lantas Polres Nganjuk menyampaikan " Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut hari Ulang Tahun Polisi lalu-lintas besuk pada tanggal 22/09/2019, " ujar Kasat Hegy

Lebih lanjut "selain itu juga dengan mengunjungi rumah korban laka lantas ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta Bhakti sosial kepada masyarakat ".lanjutnya.


Selain itu juga memberikan motivasi dan pesan lalu lintas agar mereka dapat membudayakan tertib berlalu lintas sejak dini dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.


Masih menurut  Kasat lantas "Selain bakti sosial kami juga beri pesan-pesan soal tertib berlalu lintas. Tema HUT tahu ini : Melalui September Ramah Kita tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Guna mewujutkan Polantas Yang Profesional, Bermoral dan Moderen," ujar Kasat Lantas.


Dalam kesempatan yang sama Kasat lantas bersama Tim memberikan bingkisan sembako dan sejumlah uang tunai kepada  keluaga korban .dengan tujuan membantu meringankan beban hidupnya.

Semoga di dalam kegiatan September Ramah ini dapat diambil hikmahnya.  Dan dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat.

Reporter.  . ( siwi)