Imron Setyobudi mendapat predikat Lelaki Setia se Indonesia. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, October 17, 2019

Imron Setyobudi mendapat predikat Lelaki Setia se Indonesia.



Nganjuk, radar merah putih. Com -  Imron Setyobudi salah satu anghota komunitas bisu tuli Nganjuk,  adalah laki laki tipe bertanggungjawab dan setia,  oleh karenanya tidak salah Ibu Khofifah Indarparawangsa mberikan  penghargaan yang berlebihan,  dan Imron bisa dijadikan tauladan bagi kaum laki laki baik yang normal fisik maupun yang kurang fisik , termasuk bisu tuli.

Imron Setyobudi dengam sapaan akrabnya mas Imron laki laki  bertubuh tegap,  bercambang  ini putra asal Kabupaten Nganjuk,  telah terima penghargaan sebagai salah satu anggota atau pengurus dari Komunitas bisu tuli se Jawa Timur,  penghargaan tersebut diterima langsung dari Khofifah Indarparawangsa  Gubernur Jawa Timur yang saat itu masih menjabat sebagai menteri Sosial.

Imron mengaku bahwa dirinya  menerima penghargaan sebagai pengurus komunitas bisu tuli pada tanggal 24 juli 2018 , di Surabaya,  akunya kepada Radar Merah Putih baru baru ini.

Masih lanjut Imron,  selain ia mendapat penghargaan sebagai salah satu pengurus komunitas bisu tuli juga mendapat predikat sebagai lelaki setia se Indonesia,  penghargaan itu ia terima pada  tanggal 14 oktober 2019 , saat dirinya mengikuti rapat BKKKS Jatim di Surabaya .

Imron berharap dengan penghargaan yang ia terima ini bisa menjadikan motivasi bagi laki laki lain juga bagi anggota komunitas bisu tuli lainya. ( siwi)